Wireless Router Penawaran : penggosok Pilihan Anda

agresive02.blogspot.com - Ada banyak router nirkabel penawaran di pasar saat ini. Beberapa mungkin memberikan penawaran yang baik sementara yang lain hanya bisa memberikan kualitas rendah. Itu sebabnya, Anda perlu menjelajahi pilihan Anda dan melihat mana yang lebih baik untuk kebutuhan anda. Bila Anda memiliki cukup waktu menimbang pilihan Anda, Anda akan menemukan yang tepat dan tidak perlu terjebak pada router nirkabel berkualitas rendah. Jadi lebih baik bahwa ketika Anda membeli jenis router, Anda sudah memiliki spesifikasi dan fitur dalam pikiran.
Salah satu fitur yang harus Anda pertimbangkan ketika membeli router adalah jumlah dari protokol. Hari ini terbaru dan tertinggi di pasar adalah 802.11n dan 802.11g. Setelah protokol ini dapat memberikan koneksi terbaik yang Anda butuhkan untuk Anda internet nirkabel. Pastikan juga bahwa ketika Anda melihat ke penawaran router nirkabel berbagai bahwa pasar menyajikan kompatibel dengan sistem komputer Anda.
Bahkan jika Anda mencari router diskon, pastikan bahwa itu cocok benar dengan komputer dan modem Anda juga. Tetapi jika Anda memilih untuk membeli model terbaru dari modem nirkabel, Anda dapat yakin bahwa itu adalah kompatibel dengan mesin atau modem, baik baru atau lama. Hal berikutnya yang Anda harus melihat ke salah satu router nirkabel adalah ghz dari modem. Ada router tersedia di 2,4 GHz atau 5 GHz. Sementara jelas 5 GHz jauh kuat, Anda perlu melihat ke peralatan lain di rumah Anda dan pastikan bahwa router Anda tidak mengganggu dengan mesin lainnya.
Keamanan adalah pertimbangan lain yang harus Anda ingat. Adalah penting bahwa Anda mendapatkan router yang aman sehingga orang lain tidak akan melanggar lokal Anda koneksi karena nirkabel. Anda dapat men-setup juga langkah-langkah keamanan seperti memiliki password sebelum orang lain dapat memiliki akses ke Internet nirkabel Anda. Sekarang Anda harus hati-hati mempertimbangkan apakah tabungan uang adalah benar-benar layak daripada membeli merek yang mahal namun dapat diandalkan router.
Jika Anda tidak tahu tentang yang berkaitan router nirkabel bernilai waktu Anda, Anda dapat mengambil beberapa waktu untuk membaca beberapa review online untuk mencerahkan dan menjelaskan entah bagaimana Anda tentang pilihan Anda. Ulasan ini sangat berharga terutama ketika Anda memiliki ide yang terbatas tentang router nirkabel sama sekali. Sebagian besar ulasan menyediakan informasi komprehensif tentang router nirkabel dan mereka juga memberikan ulasan untuk merek populer router dan pro dan kontra dari masing-masing. Dengan menimbang pilihan Anda mengenai router tanpa kabel untuk kecepatan, kehandalan jangkauan, dan harga. Anda pasti akan berakhir bahagia dan berpendapat dengan keputusan Anda.
Matt Gibbons memiliki dan mengoperasikan http://www.internetchartercable.com/, Modem Kabel Piagam

Tags:

0 Responses to “Wireless Router Penawaran : penggosok Pilihan Anda”

Posting Komentar

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Agresive02. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks