Cara Convert Excel to vCard File

Ketika teknologi pada pemberontakan yang, mungkin tidak diperkirakan oleh salah satu kontak akan menjadi permintaan yang besar. Itu memutuskan untuk membuat format, mana US khusus untuk kontak dan dinamai sebagai vCard. VCard ini memiliki .vcf sebagai file format. Format ini begitu dikembangkan sedemikian rupa sehingga akan kompatibel dengan beberapa perangkat lain atau kita dapat mengatakan perangkat dan aplikasi diprogram untuk mendukung vcf format untuk menyimpan kontak di dalamnya.

Apakah iPad iPhone Anda, ponsel pintar, androids, palm atau klien email seperti Lotus notes, Outlook, Outlook express, thunderbird atau yang lain, ada semua memilih VCF sebagai format untuk menyimpan kontak. Salah satu aplikasi ini Anda memilih menyimpan kontak sebagai vCard. Sekarang, ini benar-benar menampilkan permintaan dan perlu tahu bagaimana mengkonversi excel untuk vCard.

Apakah Anda atau salah satu, semua memiliki praktek umum untuk menyimpan kontak sebagai catatan dalam excel spreadsheet, karena memberikan Anda cara yang mudah untuk menjaga catatan. Namun, kontak di excel hampir tidak memiliki penggunaan apapun sampai mereka tidak dikonversi ke vCard format. Dengan demikian, mengkonversi excel untuk format berkas vCard melalui excel untuk vCard converter tanpa upaya apapun.

Bagaimana Cara Convert Excel to vCard File?

Untuk Cara Convert Excel to vCard File, benar-benar penting untuk membuat tugas lebih halus. Excel untuk konversi vCard adalah pernah kehilangan yang cara untuk melakukan, tetapi ketika Anda membutuhkan cara yang cepat dan instan untuk mencapai tugas, ianya perlu untuk memiliki sumber daya yang ampuh. Cara Convert Excel to vCard File begitu dikembangkan untuk mengkonversi excel untuk format vCard file dengan lebih sedikit kesulitan.

Mengapa untuk Convert Excel to vCard File?

Jawaban atas pertanyaan ini terletak di bawah motioned poin. Titik-titik ini memperjelas, bagaimana Cara Convert Excel to vCard File:

Convert Excel to vCard File dalam jumlah besar tanpa upaya apapun
Melakukan pemetaan lengkap dari semua bidang
Untuk setiap kontak, akan ada vCard tersedia
Sumber tersedia untuk memudahkan konversi
Alamat email kosong juga dimungkinkan untuk ekspor
Antarmuka pengguna membuat konversi bahkan lebih mudah.

Dengan di atas poin satu hal dapat dengan jelas diasumsikan bahwa excel untuk vCard converter adalah sumber yang canggih untuk mengkonversi excel untuk format berkas vCard serta ekspor excel ke vCard kontak dalam jumlah besar yang membuat upaya yang dapat diabaikan. Jadi, untuk ini, pengguna yang masih di tengah-tengah jika excel dan berbagai aplikasi untuk mengekspor kontak mereka dapat menggunakan excel untuk vCard converter sebagai sumber sukses konversi kontak.



Tags:

1 Responses to “Cara Convert Excel to vCard File”

Unknown mengatakan...
5 Mei 2013 pukul 01.28

apa nama programnya?


Posting Komentar

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Agresive02. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks