Bagaimana Untuk Perbaiki Windows Error 183

Ini 183 kesalahan Windows disebabkan oleh serangkaian masalah dengan pengaturan dan pilihan dari PC Anda. Lebih khusus lagi, itu disebabkan oleh jalan sementara file Windows tidak dapat berfungsi dengan benar - menyebabkan PC Anda untuk berjalan jauh lebih lambat dan dengan sejumlah besar masalah sebagai hasilnya. Kami telah menemukan bahwa meskipun kesalahan 183 dapat muncul bila Anda menggunakan software seperti Adobe Acrobat, itu punya sebab jauh di dalam inti dari sistem Windows itu sendiri. Dalam rangka untuk memperbaiki masalah bahwa komputer Anda mungkin miliki, Anda harus mampu memperbaiki hal-hal berikut:

    
* The "Application Path Referensi" mungkin salah di dalam registri
    
* Registry dari PC Anda mungkin memiliki kesalahan
    
* Windows bisa mengalami masalah dengan software - mencegah dari beroperasi secara benar
Bagaimana Untuk Perbaiki Kekeliruan 183
1) Mengubah Jalan Application Data Di dalam Registry

    
* Klik pada pencarian "Start"> untuk "Regedit.exe"
    
* Browse ke path berikut di RegEdit:
    
Shell HKEY_CURRENT_USERSoftwareMicrosoftWindowsCurrentVersionExplorerUser Folder *
    
* Klik dua kali entri yang disebut "AppData"
    
* Ganti nilai asli dengan jalur profil lokal anda sendiri
    
* Tekan OK
    
* Restart PC Anda
2) Re-Install Any Perangkat Lunak Rusak
Ini akan mengganti bagian yang rusak dari perangkat lunak yang mungkin menyebabkan masalah. Tidak hanya akan memastikan bahwa komputer Anda mampu melakukan proses pengaturan yang perlu dijalankan, tetapi juga akan memastikan bahwa Anda dapat menyingkirkan jumlah terbesar masalah yang dapat disebabkan oleh perangkat lunak pada sistem Anda:

    
* Klik "Start"
    
*> Control Panel Klik Add / Remove Programs
    
* Pilih aplikasi menyebabkan kesalahan
    
* Klik pada tombol "Hapus"
    
* Hapus program yang menyebabkan masalah
    
* Restart PC Anda
3) Bersihkan Out Of Windows Registry
Langkah terakhir adalah untuk membersihkan registry dari PC Anda. Ini adalah bagian yang sangat penting dari komputer Anda, karena itu tempat seperti email Anda yang paling terbaru, wallpaper desktop dan bahkan password anda disimpan. Meskipun registri terus mengarah ke sejumlah besar kesalahan pada sistem anda, itu terus mencegah komputer Anda tidak mampu beroperasi semulus mungkin - memimpin sejumlah besar kesalahan untuk membentuk. Untuk memperbaiki masalah ini, Anda harus mampu memperbaiki semua kesalahan yang registri mungkin - yang dapat dilakukan dengan meng-klik internet, download aplikasi registry cleaner, menginstal dan kemudian membiarkannya memperbaiki berbagai masalah yang Anda PC mungkin. Sebuah tool bernama Frontline Registry Cleaner adalah satu-satunya kami temukan untuk menjadi yang terbaik untuk ini.
Anda dapat memperbaiki kesalahan runtime error 183 pada PC Anda dengan menggunakan tutorial dan alat-alat pada website kami. Anda dapat Klik Disini untuk memperbaiki kesalahan 183 pada komputer Anda untuk selamanya.

Tags:

0 Responses to “Bagaimana Untuk Perbaiki Windows Error 183”

Posting Komentar

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Agresive02. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks