Tutorial Javascript Tentang jQuery

jQuery adalah library Javascript yang digunakan secara luas karena membuat perancangan sebuah website urusan yang mudah. Itu selalu menyenangkan untuk merancang website dengan warna menarik dan template.
jQuery lebih disukai daripada Javascript oleh para pengembang karena memiliki banyak fitur canggih dan sangat mudah untuk mengembangkan halaman web atau aplikasi yang menggunakan jQuery. Jumlah pengkodean yang digunakan dalam jQuery adalah sangat kurang dibandingkan dengan javascript. Para ahli merasa bahwa hasil yang dapat dicapai di jQuery dengan satu baris mungkin membutuhkan 20 baris di Javascript.
jQuery dapat digunakan untuk memilih elemen pada halaman, membuat dibungkus set elemen, memanipulasi dibungkus set elemen dengan mengubah penampilan mereka, gaya, visibilitas, teks, dan bahkan mereka HTML.
jQuery tidak besar dalam ukuran dan membutuhkan waktu sangat kurang untuk menjalankan hasilnya. Hal ini juga digunakan untuk memisahkan script sisi klien dari HTML mark-up. Tidak seperti perpustakaan lainnya javascript, jQuery berisi berbagai fungsi yang dapat digunakan.
Fleksibilitas adalah salah satu fitur dari jQuery ramah karena dapat digunakan pada berbagai browser seperti Internet Explorer, Mozilla Firefox, atau Safari. Karena semua browser ini tidak bekerja dengan cara yang sama, kita kadang dipaksa untuk menulis kode terpisah untuk masing-masing.
jQuery menghilangkan kesulitan pengulangan tugas. Hal ini juga dapat digunakan untuk menangani event, melakukan animasi, dan menambahkan dukungan Ajax ke dalam aplikasi web tanpa komplikasi. Juga efek yang dapat diproduksi menggunakan jQuery yang luar biasa. Satu dapat menggunakan toggle, memudar, efek samping melalui kode sangat polos.
jQuery Belajar adalah menyenangkan dan mudah seperti script sederhana untuk memahami. Terutama orang yang tahu Javascript akan menemukan belajar jQuery kue berjalan. Ada tutorial tak terhitung tersedia online untuk belajar jQuery. Jumlah situs yang menyediakan tutorial jQuery dalam bentuk yang user-friendly yang bisa dipelajari dengan contoh-contoh.
Mereka menyediakan sintaks untuk setiap atribut, fungsi, dll rapi dikelompokkan dalam berbagai divisi yang memungkinkan pengguna untuk melihat script segera. Ada beberapa tutorial yang juga memiliki "Cobalah" pilihan yang, terpisah dari pemahaman dengan contoh-contoh, memungkinkan pengguna untuk mencoba dan memeriksa efek atau hasilnya.
Hscripts.com merupakan salah satu situs terkenal yang menyediakan sangat efektif dan berguna tutorial online untuk berbagai skrip. Sekarang, Anda dapat menemukan tutorial jQuery ditambahkan ke Hscripts.com dengan contoh-contoh yang membantu Anda untuk belajar dan memahami jQuery.

Tags:

1 Responses to “Tutorial Javascript Tentang jQuery”

haryadi.182 mengatakan...
14 Juni 2013 pukul 09.15

kita juga punya nih artikel mengenai 'JQuery', silahkan dikunjungi dan dibaca , berikut linknya
http://repository.gunadarma.ac.id/bitstream/123456789/4025/1/DOKUMEN%20PRESENTASI.pdf
terimakasih


Posting Komentar

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Agresive02. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks