HTML and CSS

HTML adalah bahasa scripting yang kita gunakan untuk menulis halaman web. Teks ditandai dengan tag yang mengatur dan format teks dengan cara ditampilkan pada halaman. Karena struktur diserahkan ke HTML, gaya dikendalikan oleh CSS (Cascading Style Sheets). Ini dapat digunakan untuk memformat teks, warna dan bahkan posisi elemen blok di halaman.

Generasi terbaru dari HTML yang tersedia adalah HTML 5.

Ketika membuat halaman web Anda memulai dengan

<HTML>

tag, ini menunjukkan browser bahwa ini adalah dokumen web. Anda kemudian menciptakan

<head>

tag, ini berisi informasi tentang situs, seperti judul halaman (ini adalah gelar dalam jendela browser, bukan judul halaman), dan informasi meta lainnya tentang halaman itu sendiri.

<body>

tag berikutnya. ini berisi 'tubuh utama dari halaman web, dan jadi ini adalah di mana semua konten utama akan ditemukan. Untuk menampilkan halaman web di mana dokumen web yang berakhir dengan penutupan tag HTML digunakan

</HTML>

Semua tag yang dibuka harus ditutup. memikirkan tag pembukaan dan penutupan sebagai wadah
di mana elemen disimpan dalam.

'Cascading style sheet' CSS digunakan dengan HTML untuk mengontrol gaya. Hal-hal seperti warna teks, jenis, ukuran, semua bisa dikontrol dan disunting oleh style sheet internal atau eksternal. Ini bisa menjadi dokumen teks sederhana mirip dengan HTML satu, dan akan disimpan di suatu tempat di dalam direktori yang sama.

Banyak WYSIWYG (Apa yang Anda Lihat adalah Apa yang Anda Dapatkan) editor dapat digunakan untuk membuat halaman web dengan cara yang lebih organik dengan menyeret dan mengedit teks dan gambar. Ini tidak selalu disukai karena mereka menaruh berlebihan kode ke script. Hal ini dapat membuat mengedit source code sangat sulit.

Ini adalah struktur dasar dari suatu halaman web:

<HTML>

 <head><title>My Web Page</title></head>

 <body>

<p>This is a paragraph within the main body</p>

 </body>

</HTML>
Di atas adalah halaman web dasar yang akan melakukan tidak lebih yang menampilkan sebuah paragraf, tetapi ada unsur jauh lebih di tempat kerja.

Kata kunci adalah bagian yang sangat penting dari SEO (Search Engine Optimization). penargetan kata kunci tertentu akan berarti peringkat yang lebih baik di search engine. Hal ini sering digunakan untuk mendapatkan pengaruh atas kompetisi.

SEO bisa, di dalamnya bentuk yang paling sederhana, berarti optimalisasi pada faktor-faktor halaman seperti META description Judul, tag kepala dan nama URL. Mengoptimalkan halaman Anda dengan cara ini dapat berarti perbedaan antara situs 1000 teratas di search engine, ke halaman duduk di atas 100. Fokus pada kata kunci dengan lalu lintas yang lebih tinggi dan persaingan yang lebih rendah bisa cukup realistis membawamu ke peringkat nomor satu.

HTML dalam bentuk rawest memungkinkan Anda kontrol akurat atas halaman web dan elemen. Dari informasi yang META, ke, struktur gaya kata kunci, dan perilaku.

HTML bukan bahasa pemrograman merupakan bahasa mark-up. Hal ini telah berkembang selama bertahun-tahun dari cara sederhana menampilkan teks, untuk cara yang lebih maju untuk menciptakan situs web yang mengandung grafis kaya dan animasi flash.

Tags dasar mencakup:

<p>Paragraph</p>
 <b>Bold text</b>
<i>Italic text</i>
<h1>Large text header</h1>
<center>Centers elements</center>

Tags:

0 Responses to “HTML and CSS”

Posting Komentar

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Agresive02. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks