Tip's dan Trik Proses Laptop lebih Efisien

Apakah Anda ingin laptop Anda berjalan lebih efektif? Jika Anda memiliki laptop dan jika Anda menggunakannya untuk kesenangan atau untuk bekerja, perlu dipelihara dengan baik. Jika laptop sudah tua, mungkin tidak berlari secepat dulu. Mungkin ada masalah lain juga. Anda dapat berkonsultasi dengan perusahaan perbaikan laptop dalam rangka untuk memperbaiki semua masalah laptop Anda terkait. Pada artikel ini kami akan memberikan anda beberapa tips sederhana sehingga Anda dapat meningkatkan kinerja laptop Anda.
Banyak masalah laptop terjadi akibat entri Registry korup dan tidak valid. Pendaftaran sistem operasi adalah salah satu bagian yang sangat penting. Apa pun yang Anda lakukan pada laptop Anda seperti jika Anda menginstal sebuah program atau uninstall, entri dibuat pada Registry. Perhatikan bahwa ketika Anda meng-uninstall program, entri tidak dihapus. Secara bertahap, jumlah semacam ini meningkat entri yang tidak valid yang akhirnya mempengaruhi kinerja laptop. Jadi, bersihkan registry secara teratur.
Defragment laptop Anda secara teratur. Anda mungkin tidak tahu bahwa laptop Anda istirahat file Anda menjadi beberapa bagian dan disimpan secara terpisah dengan cara yang tersebar di seluruh hard drive. Pada akhirnya hal ini memperlambat kinerja komputer. Untuk mengatur ulang semua bagian-bagian terpisah dari file dengan benar, defragmentasi adalah pilihan utama. Jika anda menggunakan sistem operasi Windows, Anda dapat mencoba built-in utilitas Disk Defragmenter.
Untuk meningkatkan kinerja laptop anda, anda harus menghentikan program startup yang tidak perlu. Ada banyak program yang mulai berjalan ketika Windows mulai. Banyak dari program ini tidak diperlukan. Mereka menyedot ruang RAM yang berharga dari komputer dan memperlambat kinerja laptop secara signifikan. Akses Sistem Configuration Utility dan secara manual menghapus program dari daftar startup.
Anda juga harus menghapus File Internet sementara. Anda mungkin tidak tahu bahwa setiap kali Anda pergi ke situs di web, salinan sementara file ini disimpan dalam hard drive anda. Dengan waktu, jumlah ini meningkat file yang tidak perlu dan mereka mempengaruhi kinerja sistem. Apakah Anda menggunakan Firefox, Chrome atau Internet Explorer, menghapus cache browser Anda, dan menghapus sejarah Internet secara teratur.
Penyimpanan laptop Anda lebih terbatas dan ruang bebas menjamin kinerja yang lebih baik. Jadi lebih baik untuk meng-uninstall program yang tidak terpakai karena hanya mengambil ruang pada hard drive Anda. Uninstall program dari Control Panel. Untuk meningkatkan kinerja laptop anda, anda harus menggunakan virus software perlindungan yang kuat. Ada banyak program dan Anda dapat mencoba versi trial sebelum membeli versi lengkap. Anda juga dapat mempertimbangkan untuk mengupgrade RAM laptop Anda untuk meningkatkan kinerjanya.

Tags:

0 Responses to “Tip's dan Trik Proses Laptop lebih Efisien”

Posting Komentar

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Agresive02. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks