Jaringan Polisi - Best IT Jobs Seri dari 2011


agresive02.blogspot.com - Kurang kreativitas, melainkan sarat dengan kecerdasan teknis? Keamanan jaringan adalah karir yang hebat untuk mencoba di industri TI.
Bidang ini melibatkanmengamankan informasi yang diunggah oleh berbagai institusi online menggunakan proses otentikasi, firewall dan enkripsi sehingga serangan virus potensial dan hacker dapat dibatasi. Keamanan jaringan adalah mendapatkan terkenal sebagai ketergantungan yang lebih besar ditempatkan di internet. Dalam semua bidang kehidupan selalu ada beberapa tingkat ketergantungan komputer dan dengan munculnya virus berbahaya dan hacker jahat, maka perlu untuk menjaga keamanan maksimal.
Realitas 101
Bidang ini menuntut banyak wawasan teknologi sebagai polisi jaringan harus menjaga diri mereka diperbarui dengan semua bentuk terbaru dari virus sehingga mereka dapat merumuskan mekanisme pertahanan yang akurat dan efektif. Sebagai seorang analis keamanan jaringan, Anda akan diharapkan untuk menciptakan kerangka defensif seluruh berbagai situs dan online basis data menggunakan semua pengetahuan komputasi Anda.
Langkah pertama dalam keamanan jaringan adalah otentikasi dan ini dicapai dalam dua tingkatan utama:

    
* Satu Factor Authentication - Ini melibatkan penggunaan username dan password untuk membedakan antara pengunjung dan melindungi situs dari pengguna yang tidak sah. Ini adalah bentuk populer otentikasi yang pasti harus akrab dengan.
    
* Dua Faktor Otentikasi - Untuk ini Anda memerlukan token keamanan seperti kartu ATM atau ponsel untuk lebih mendukung entri Anda. Analis keamanan jaringan dengan demikian diharapkan dapat memberikan kerangka kerja yang memungkinkan proses ini untuk lebih memperkuat keamanan situs.
Analis keamanan juga harus menggunakan firewall yang memastikan bahwa setiap pengguna dapat melihat hanya data yang dia berhak untuk melihat. Hal ini memberikan keamanan tambahan informasi pada situs. Namun, firewall tidak memberikan perlindungan yang memadai terhadap cacing atau virus Trojan dan sangat anti-virus perangkat lunak yang diperlukan untuk melindungi terhadap serangan. Analis keamanan juga akan diharapkan untuk menciptakan anomali berbasis sistem deteksi intrusi yang akan dapat memberitahu administrator dalam hal perilaku yang mencurigakan untuk lebih melindungi informasi. Enkripsi juga harus digunakan untuk memastikan percakapan antara pengguna tetap swasta dan untuk menghindari hilangnya informasi.
Pada dasarnya, seorang analis keamanan jaringan yang baik yang menggunakan berbagai langkah-langkah keamanan untuk melindungi data. Namun, ini bukan pekerjaan satu kali, analis keamanan harus terus-menerus memantau keamanan situs mereka dan segera mengambil tindakan ketika keamanan terganggu. Dengan menganalisis serangan sebelumnya, mereka dapat merumuskan kerangka kerja keamanan canggih yang dapat secara efektif menangani serangan di masa depan.
Ini jelas merupakan suatu pekerjaan yang sangat penting dalam industri TI yang memfasilitasi keberhasilan dasar dari semua sektor lainnya. Tanpa seorang analis keamanan, informasi pribadi dapat bocor atau dicuri dan internet tidak lagi menjadi platform yang berguna itu. Yang sedang berkata, ada kesulitan sebagai menyalahkan untuk situs web dikompromikan akhirnya jatuh pada kepala analis keamanan yang telah menciptakan kerangka pertahanan.
Sebagai karier, keamanan jaringan sangat cocok untuk individu yang sangat akrab dengan protokol seperti protokol kontrol transmisi, dan protokol internet (TCP / IP). TCP dan IP adalah sarana dasar untuk komunikasi antara komputer dan dengan demikian menciptakan sebuah sistem keamanan, kita harus menghargai mereka. Dengan sepenuhnya memahami protokol-protokol ini satu akan dapat untuk mendeteksi kelainan di situs dan dengan demikian memperbaiki mereka secara efisien.
Jadi ada beban kerja yang berat pada seorang analis keamanan jaringan tetapi sudah pasti karir yang akan memperluas kemampuan teknologi Anda.
The Scoop Di dalam
Berikut ini adalah melihat konsep seorang analis keamanan jaringan masa depan harus tahu:

    
* Memahami Protokol Dasar - Seperti disebutkan sebelumnya, protokol adalah dasar dari hubungan di dunia online dan karenanya menjadi analis keamanan jaringan yang baik, Anda akan harus sangat nyaman dalam memahami protokol-protokol.

    
* Memahami Sistem Intrusion Detection (IDS) - IDS yang hadir di semua situs web yang aman dan sehingga analis keamanan yang baik akan memiliki pengalaman dalam memeriksa paket login dengan IDS untuk memantau aktivitas situs dan menghindari hacker dan virus. Lebih sering daripada tidak IDS akan log serangan palsu tetapi Anda tidak akan pernah tahu apakah mereka benar-benar palsu kecuali jika Anda memeriksa mereka. Untuk ini, Anda harus berpengalaman dalam pemahaman IDS.

    
* Firewall dan Router - Firewall memastikan bahwa data yang tidak mudah tersedia untuk semua orang dan router mengatur lalu lintas. Keduanya sangat penting untuk sukses bekerja dari setiap situs web dan sehingga analis keamanan harus mampu menggunakannya secara efisien untuk memberikan tingkat perlindungan tertinggi. Ini melibatkan banyak aplikasi praktis sebagai pengaturan harus tweak agar sesuai dengan situs tertentu. Menyiapkan router adalah sebuah proses yang agak membingungkan tapi sebagai seorang analis keamanan Anda akan diharapkan untuk dapat melakukan ini dengan mudah.

    
* Membaca Kode dan Pemrograman - Dengan menjadi pengetahuan dalam pemrograman dan membaca kode Anda akan dapat menganalisis upaya penyusupan yang lebih baik.

    
* Ethical Hacking - Seorang analis keamanan juga dapat menggunakan keahlian hacking untuk mengidentifikasi daerah lemah dalam sebuah situs dan dengan demikian tweak kerangka keamanan. Proses ini sangat efektif karena memungkinkan Anda untuk mendeteksi kelemahan sebelum mereka ditemukan dan disalahgunakan oleh hacker jahat.
Selain pengetahuan tentang konsep-konsep ini, Anda juga harus memiliki atribut sebagai berikut:

    
* Kesabaran - Jaringan keamanan menuntut perhatian terus menerus dan Anda harus memeriksa melalui laporan berbagai keamanan serta memantau fungsi sehari-hari dari situs di bawah otoritas Anda dan ini menuntut banyak kesabaran.

    
* Kemampuan beradaptasi - Situs Anda bekerja pada semua akan memiliki tuntutan keamanan yang berbeda. Misalnya, situs pemerintah akan membutuhkan perlindungan yang sangat kuat sementara situs iklan produk akan membutuhkan minimal. Anda harus akrab dengan semua tingkat keamanan jaringan.

    
* Berpikir Cepat - Anda harus mampu memecahkan masalah secepat mungkin karena penundaan dapat menyebabkan kerugian merugikan informasi penting yang harus dihindari di semua biaya. Setiap ancaman terhadap sistem harus cepat terdeteksi dan dibelokkan.
Sensasi manis
Anda tidak perlu jubah atau negara adidaya untuk menyelamatkan dunia lagi! Sebaliknya, Anda hanya bisa menjadi seorang analis keamanan jaringan dan mencegah 'orang jahat' dunia dari mendapatkan tangan mereka pada informasi yang berharga, bahkan jika itu hanya produk detail atau opini tentang produk Apple terbaru! Menjadi seorang analis keamanan memberi Anda banyak kekuasaan sebagai Anda sendiri bertanggung jawab untuk melindungi integritas informasi penting, ini adalah judul yang besar untuk memiliki!
Menjadi bagian dari jaringan polisi adalah pekerjaan yang sangat keren untuk berbicara tentang sebagai peran anda adalah sama dengan polisi, hanya lebih baik! Anda dapat bekerja dari kenyamanan rumah Anda sementara masih melakukan dunia layanan besar dengan melindungi informasi penting nya!
Plus, orang lain di tempat kerja Anda pasti akan memperlakukan Anda seperti Tuhan seperti yang Anda sendiri pegang di tangan Anda kekuatan untuk melindungi informasi mereka! Jadi tidak ada status yang lebih besar daripada seorang analis keamanan jaringan!
Sebagai seorang analis keamanan Anda akan selalu dalam permintaan dan perhatian seperti itu hanya dapat melakukan keajaiban bagi ego Anda! Ya, Anda tidak perlu mobil mewah untuk memiliki semua mata pada Anda, Anda hanya dapat memegang kunci untuk kerangka pertahanan beberapa situs dunia yang paling penting dan hidup Anda akan dibuat!
Rintangan dan Tantangan
Tuntutan yang ditempatkan pada seorang analis keamanan jaringan sangat besar. Anda akan diserang oleh pelanggaran keamanan banyak dan Glitches bahwa Anda sendiri harus memilah setiap begitu sering. Dan jika ada yang tidak beres, Anda sendiri akan disalahkan untuk segala sesuatu dan Anda harus memperbaiki setiap masalah dan account untuk kehilangan data.
Selain itu, industri itu kejam ketika datang untuk jam kerja dan perhatian konstan Anda diperlukan untuk menjaga keamanan situs di bawah kendali Anda. Ini bukan pekerjaan sembilan-ke-lima, itu komitmen dua puluh empat jam untuk melindungi informasi dan Anda akan sering harus memperbarui kerangka keamanan Anda menghabiskan minggu menciptakan untuk bersaing dengan ancaman perubahan.
Buah Tenaga Kerja
Utama
Gaji rata-rata yang dibayarkan kepada analis keamanan jaringan adalah sekitar $ 73.000 per tahun. Seperti semua profesi lain dalam industri TI, jumlah meningkat dengan pengalaman dan ketekunan di lapangan bisa mendapatkan gaji antara $ 80.000 dan $ 90.000.
Perusahaan Anda bekerja untuk juga menentukan gaji: sementara pekerjaan pemerintah membayar sekitar $ 78.000 setahun, analis senior di perusahaan perusahaan dapat memperoleh hingga $ 97.000.
Penelitian telah menunjukkan bahwa gaji di bidang ini meningkat seiring berjalannya waktu dan jadi ini adalah karir yang menjanjikan dan bermanfaat untuk melihat ke dalam.
Sekunder
Tentu karir ini dilengkapi dengan beberapa fasilitas yang membuat lapangan baik untuk masuk ke dalam. Layanan Anda dapat dipandang sebagai kontribusi besar bagi keamanan secara keseluruhan dari dunia online dan Anda akan memiliki akses yang cukup terhadap informasi bahwa banyak akan membunuh tahu! Selain itu, nilai Anda tidak akan pernah meragukan jadi jika Anda baik pada apa yang Anda lakukan, hal-hal yang hanya bisa mendapatkan lebih baik!
Dengan bekerja keamanan jaringan Anda juga menetapkan diri untuk karir yang sangat stabil karena ada pasti akan permintaan terus menerus untuk analis keamanan sebagai dunia membuat meningkatnya penggunaan internet. Seiring dengan berjalannya waktu, hanya akan ada proliferasi hacker dengki dan keberadaan Anda dengan demikian penting bagi kelangsungan hidup dunia!
Menjadi seorang analis keamanan adalah pilihan karir yang memuaskan yang pasti untuk membuat Anda pada jari-jari kaki dan untuk memperluas pengetahuan Anda tentang dunia teknologi. Jika Anda bekerja dengan baik, Anda berdiri untuk mendapatkan sangat.
Alat penting
Dari Depan
Praktek, praktek dan lebih banyak yang mempraktekkan harus menjadi diktum Anda hidup! Anda tidak dapat mengharapkan untuk dibayar jutaan pada saat Anda memasuki industri sehingga layak menghabiskan waktu belajar tali coding, pemrograman dan intrusi deteksi sehingga Anda dapat maju melalui semua tingkat rendah membayar dan masuk ke nyata menghasilkan uang Posisi!
Pengalaman meningkatkan gaji Anda dan Anda harus menghabiskan banyak waktu belajar teknik keamanan dan membuat sendiri menyadari semua ancaman keamanan terbaru. Ambil kontrol beberapa website skala kecil pada awalnya untuk mendapatkan nuansa apa yang diharapkan dan kemudian maju ke yang lebih kompleks sehingga Anda berpengalaman dalam apa yang Anda perlu lakukan setelah Anda mendapatkan pekerjaan.
Dari Sekolah
Carilah derajat yang menawarkan paparan praktis serta ceramah teratur sehingga Anda mendapatkan kesempatan untuk mempraktekkan apa yang Anda pelajari. Sertifikasi sangat penting dalam karir ini karena banyak menuntut keterampilan yang sulit untuk memperoleh sendiri. Selain itu, perusahaan lebih memilih karyawan yang berkualitas dan derajat akan membuka pikiran Anda dan memungkinkan Anda untuk terbaik menghargai ancaman dan merumuskan cara yang efektif untuk memerangi mereka.
Anda dapat mengambil gelar Master di bidang keamanan informasi atau melakukan kursus dalam manajemen keamanan yang tersedia di sebagian besar universitas-universitas terkenal.
Anda juga dapat memeriksa Keamanan Sistem Informasi Konsorsium Sertifikasi Internasional yang memberikan kualifikasi sebagai berikut: Certified Profesional Keamanan Sistem Informasi (CISSP), Sertifikasi dan Akreditasi Profesional (CAP) dan Sistem Keamanan Praktisi Bersertifikat (SSCP). Sertifikasi ini diakui di seluruh dunia untuk menyediakan pengalaman belajar yang komprehensif yang akan sangat berharga untuk karir masa depan di bidang keamanan jaringan.
Asosiasi lain yang penting untuk mencatat adalah Sistem Informasi Audit dan Kontrol Asosiasi yang juga menyediakan program yang baik untuk mengambil.
Pada Job
Ketika bekerja Anda harus membuat diri Anda terbiasa dengan berbagai situs online dan mencoba untuk menganalisis sistem keamanan mereka telah menggunakan. Praktek membuat sempurna jadi pastikan Anda benar-benar terlibat dan berkontribusi besar terhadap apa pun tugas yang telah diberikan.
Ini bukan karir di mana Anda dapat duduk dan bersantai setelah Anda melakukan pekerjaan Anda; dengan terus-menerus memeriksa situs di bawah kendali Anda, Anda akan mampu menjaga diri diperbarui pada setiap ancaman baru dan dengan perlindungan merancang untuk mengikuti dengan perubahan ancaman Anda akan berkembang sebagai seorang analis keamanan dan menjadi lebih baik apa yang Anda lakukan.
Untuk Menyimpulkan
Jaringan kepolisian adalah fitur penting dari internet yang mencegah insiden yang tak diinginkan. Dengan demikian pilihan karir yang menjanjikan bagi mereka dengan ketajaman teknologi dan dedikasi untuk penyebab mencegah hilangnya informasi. Maklum, ini bukan pekerjaan mudah: itu menuntut banyak konsentrasi dan fokus dan Anda harus dapat berubah dengan cepat untuk memenuhi tuntutan baru. Setiap hari menumbuhkan ancaman baru yang perlu ditangani dengan dan dengan demikian keamanan jaringan adalah sebuah departemen penting dalam semua perusahaan yang memiliki website online. Jadi, mencari pekerjaan di bidang ini tidak masalah jika Anda pandai apa yang Anda lakukan dan mempertahankan minat abadi dalam belajar trik-trik perdagangan.

Tags:

0 Responses to “Jaringan Polisi - Best IT Jobs Seri dari 2011”

Posting Komentar

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Agresive02. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks