Software Engineers


agresive02.blogspot.com - perangkat lunak medis biasanya membutuhkan kritis pengembangan sistem real time. sistem medis misi kritis dan membutuhkan pengujian ketersediaan yang tinggi. perangkat lunak khusus diimplementasikan bersamaan dengan desain hardware yang kokoh. Pertimbangan diberikan terhadap jadwal, sehingga pengujian cukup dilakukan sebelum pelepasan perangkat lunak.

Kebanyakan perangkat lunak medis memerlukan verifikasi independen untuk meningkatkan obyektivitas dan produktivitas. Proses aplikasi, sifat kritis dan pengembangan yang digunakan adalah faktor yang menentukan tingkat pengujian yang diperlukan. Hal ini diperlukan untuk melakukan pengujian di-rumah, sebelum verifikasi independen, untuk membuat pengujian biaya yang efektif. Tes ini mencakup kombinasi pengujian bersama dengan verifikasi saat ini dan teknik validasi.
Mendapatkan semuanya untuk nominal dan berjalan dengan lancar melibatkan sistem unggul dan rekayasa proses. Hal ini dimulai dengan definisi persyaratan akurat. Selain itu teknik desain definisi modern juga harus digunakan untuk efisiensi yang lebih baik. Sangat penting untuk memiliki sistem umpan balik selama proses berlangsung untuk memastikan bahwa pengembang terlibat dalam semua tahap. Kegiatan ini merupakan dasar bagi semua pengembangan perangkat lunak biaya yang efektif. Best perusahaan mengembangkan software benar-benar mengikuti proses sendiri ketat mereka.
insinyur perangkat lunak Medis memproduksi dan memelihara aplikasi perangkat lunak dengan menerapkan berbagai teknik dan praktek dari sekutu bidang ilmu komputer, manajemen proyek dan rekayasa. Mereka mengembangkan software ditanamkan penting dan penting untuk ditetapkan di defibrillator dan alat pacu jantung antara lain. Mereka juga mengembangkan antarmuka pengguna grafis (GUI) perangkat lunak untuk instrumentasi medis eksternal. Beberapa sistem medis yang menggunakan perangkat lunak ini adalah Infus pompa, mesin dialisis, alat monitoring jantung, analisis selular dan monitor non-invasif.
insinyur perangkat lunak medis diharapkan dapat mengembangkan perangkat lunak baru dan meningkatkan produk perangkat lunak yang tersedia. insinyur telah meneliti dan memecahkan masalah sistem dan perangkat lunak. Ia juga diharapkan untuk bekerja sebagai bagian dari sebuah tim untuk membangun teknik-teknik baru dan mengumpulkan umpan balik untuk mengembangkan solusi dan perbaikan.

Tags:

0 Responses to “Software Engineers”

Posting Komentar

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Agresive02. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks