Fitur Unik Dari Windows 7


agresive02.blogspot.com - Windows 7 adalah serangkaian sistem operasi, yang dirancang dan dikembangkan oleh Microsoft. Its produksi massal dimulai pada tanggal 22 Juli 2009 dan ini mencapai pasar pada tanggal 22 Oktober 2009. Bisa berjalan di seluruh rentang komputer pribadi - dari desktop dengan tablet PC.

Kebutuhan Hardware
 
Meskipun persyaratan perangkat keras untuk versi 32 bit Windows 7 adalah sama dengan edisi premium dari Vista, namun persyaratan perangkat keras untuk versi 64 bit Windows 7 adalah jauh lebih tinggi. Versi 32 bit Windows 7 kebutuhan minimal 1GHz prosesor x86, 1GB RAM dan 16 GB ruang disk bebas. A minimum 1GHz-64 prosesor x86, 2 GB Ram dan 20 GB ruang disk yang diperlukan untuk versi 64 bit.

Ditambahkan fitur Windows 7
 
Windows 7 dirilis dengan banyak fitur baru, seperti perbaikan dalam pengakuan sentuh dan tulisan tangan, dukungan virtual hard disk, perbaikan kinerja prosesor multi-core, boot peningkatan kinerja, Akses Langsung, dan perbaikan kernel. Mendukung sistem yang menggunakan beberapa kartu grafis yang heterogen dari vendor yang berbeda. Ini fitur versi baru dari Windows media center. Kalkulator, yang datang dengan Windows 7, telah dirancang untuk melakukan operasi multiple termasuk mode Programmer dan Statistik bersama dengan unit konversi untuk panjang, berat, suhu, dan beberapa lainnya. Panel kontrol Windows 7 fitur banyak item baru, seperti Clear Type Teks Tuner, Layar Warna Kalibrasi Wizard, Gadget, Recovery, Troubleshooting, Workspace Center, Lokasi dan lain Sensors, Credential Manager, Biometric Devices, Sistem Ikon, dan Tampilan. Pusat Keamanan Windows telah dinamai kembali ke Windows Action Center, yang melakukan operasi keamanan yang baik dan pemeliharaan komputer. 256 Gigabytes alokasi tambahan memori didukung oleh meningkatkan Siap pada 32bit versi Windows 7.

Windows 7 juga memungkinkan gambar dalam format gambar RAW melalui penambahan Windows Komponen Imaging-decoders gambar diaktifkan, yang memungkinkan thumbnail gambar mentah, preview dan meta data ditampilkan dalam Windows Explorer, ditambah menunjukkan ukuran penuh melihat dan geser pada Windows Photo Viewer dan Window Media Center. Task bar Windows 7 telah melalui banyak perubahan di mana Quick Launch toolbar telah diganti dengan kemampuan untuk pin aplikasi ke task bar. Tombol untuk aplikasi disematkan telah dimasukkan ke dalam tombol tugas. Tombol-tombol ini juga memungkinkan Langsung Daftar fitur untuk mengizinkan akses mudah ke tugas umum. Task bar didesain ulang juga memungkinkan pengaturan kembali tombol task bar. Ada tombol persegi panjang kecil di paling kanan dari jam sistem, yang berfungsi sebagai ikon desktop Show. Tombol ini merupakan bagian dari fitur Aero Peek di Windows 7. Memindahkan kursor di atas tombol ini membuat semua jendela terlihat transparan untuk melihat sekilas di desktop. Dengan fitur baru dan ditingkatkan begitu banyak, masalah juga muncul saat menggunakan Windows 7. Itulah mengapa Microsoft datang dengan Windows 7 paket, layanan 1 yang dirilis pada 9 Februari 2011. Meskipun menggunakan service pack 1 beberapa masalah tak terdengar dan tak terlihat mungkin timbul, yang dapat diselesaikan dengan dukungan dukungan PC online.

Dihapus Fitur Windows 7 


Windows Vista adalah pendahulu dari Windows 7. Banyak fitur Vista telah dihapus dari Windows 7, seperti user interface klasik Start Menu, beberapa fitur task bar, Windows Explorer fitur, fitur Windows Media Player, Windows Ultimate Extras dan Tinta Ball, dll Meskipun aplikasi Windows Photo Gallery, Windows Movie Maker, Windows Calendar dan Windows Mail tidak fitur di Windows 7, tetapi aplikasi dengan fungsionalitas dekat adalah bukan tersedia secara gratis dalam paket terpisah yang disebut Windows Live Essentials yang dapat didownload dari website Microsoft. Selama instalasi Windows 7 atau men-download beberapa patch perangkat lunak, jika kesulitan muncul, bantuan dari dukungan komputer online harus dicari.

Tags:

0 Responses to “Fitur Unik Dari Windows 7”

Posting Komentar

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Agresive02. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks