Bagaimana Flash Memory Bekerja

agresive02.blogspot.com - memori Flash adalah teknologi penyimpanan data terutama digunakan untuk komputer, ponsel mp3 player, sistem video game, dan hanya hal-hal lain yang menggunakan informasi elektronik. Sistem penyimpanan dapat dihapus dan diprogram kembali di atas permintaan. Dengan kecepatan untuk mengakses data dan kemampuan untuk membawa sekitar kartu memori untuk perangkat penyimpanan portabel tak heran kartu memori flash ini telah menjadi begitu populer tetapi, bagaimana cara kerjanya?

Pertama Flash menyimpan memori itu data dalam blok besar vs blok kecil penyimpanan dalam EEPROM standar yang adalah apa yang membuat kinerja flash memimpin. Flash memory juga non-volatile artinya tidak perlu kekuatan untuk menyimpan data itu. menyimpan memori Flash itu informasi dalam sebuah array sel terbuat dari transistor (floating-gerbang transistor). Sampai saat ini setiap sel mengadakan satu bit informasi. Flash baru kartu menggunakan teknologi yang disebut sel bertingkat yang memungkinkan penyimpanan bertingkat tergantung pada tingkat muatan listrik untuk mendaftar.

Kartu Flash menyimpan memori dengan menyimpan muatan listrik. Dan kemudian melepaskan mereka secara tepat selama membaca data / eksekusi. Ia melepaskan tegangan spurts memungkinkan sebuah mesin atau PC untuk membacanya seperti kode Morse. Sebenarnya kode biner, Anda tahu semua "11100011100101010111" on / off kode. Meskipun flash NAND dan NOR dua sistem yang sama sekali berbeda. Output pada umumnya tetap sama. output ini didasarkan atas tuduhan listrik dan diinterpretasikan sebagai kode biner.

Pemrograman kartu memori pada dasarnya adalah hal yang sama. Jumlah tegangan yang diberikan set setiap sel dengan nilai baik "1" atau "0". Yup, itu saja data Anda disimpan pada kartu memori on atau off. Dan menghapus hanya sebaliknya. Sebuah tegangan besar dari polaritas berlawanan diterapkan ke unit ulang setiap sel untuk keadaan standar itu "1". Menghapus operasi hanya dapat diterapkan per blok. Berarti Anda hanya dapat menghapus seluruh blok data yang tersimpan Anda tidak dapat hapus saja bagian dari itu. Pemrograman sel namun dapat dilakukan pada byte satu dasar yang diperlukan atau kata pada suatu waktu.

FYI:

 Ada perbedaan antara NOR dan memori flash NAND. Meskipun kedua dihubungkan oleh pilihan desain NAND diatur, saya ingin menunjukkan:

    
sambungan dari sel-sel memori individu berbeda
    
antarmuka yang disediakan untuk membaca dan menulis memori berbeda (NOR memungkinkan acak-akses untuk membaca, NAND memungkinkan hanya mengakses halaman)

Tags:

0 Responses to “Bagaimana Flash Memory Bekerja”

Posting Komentar

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Agresive02. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks