Photoshop CS5 - 5 Teknik Impor Ketika Menggunakan Maskings Advanced

agresive02.blogspot.com - Menguasai fitur masking di Photoshop sangat penting dalam memproduksi karya seni yang kompleks yang dapat kembali diedit di kemudian hari. Untuk mencapai sistem topeng kompleks seniman digital harus memiliki keterampilan untuk membuat pilihan rinci. Hal ini akan dicapai baik dengan alat seleksi standar atau alat seleksi cepat.

1 - Mask Cepat
 Pemilihan canggih dapat dicapai dengan berbagai cara. Dengan menggunakan sikat dengan 'tombol quick mask' diaktifkan. Teknik ini akan membuat cover merah di atas area. Pengguna akan mengkonversikannya dengan mematikan tombol pemilihan cepat meninggalkan pilihan berbaris semut. Pemilihan harus dibalik untuk memilih daerah dicat asli. Pengguna dapat beralih kembali dan maju dari modus Mask untuk bitmap mode seleksi dengan menekan Q.
2 - Pixel Berbasis
 Teknik ini dibuat dengan menggunakan alat standar seleksi Bitmap. Sebagai standar umum seniman digital harus mempertimbangkan untuk menggunakan alat seleksi cepat untuk mencapai pilihan pertama. Berikutnya menggunakan alat poligonal laso untuk fine tune objek, menambah dan menghapus yang diperlukan.
3 - Mengkonversi dan Memodifikasi Seleksi untuk suatu Topeng
 Ketika garis besar telah dicapai seniman akan mengkonversikannya ke masker dengan memilih 'menambahkan topeng pixel' tombol dalam palet masker. Daerah dalam seleksi akan putih, daerah luar semut berbaris akan hitam. Seniman akan memodifikasi output dengan mengecat dengan sikat yang sesuai. Daerah untuk dimodifikasi dapat dibatasi dengan membuat seleksi area yang akan diubah dengan menggunakan alat seleksi bitmap. Photoshop hanya akan memungkinkan pengguna untuk melukis di dalam area aktif yang memungkinkan pengguna untuk mencapai hasil yang rinci.

4 - Menggunakan Fitur Refine Edge
 'Output' The menyempurnakan fitur tepi akan memungkinkan kita untuk lebih mengedit topeng menggunakan 'deteksi tepi', 'menyesuaikan tepi', dan teknik. Untuk mengaktifkan bagian ini artis akan membuat topeng. Selanjutnya mereka akan memilih perintah 'tepi topeng' dalam palet topeng. Ini akan membuka dialog memperbaiki tepi. Pengguna akan menyesuaikan slider tepat untuk mencapai pilihan optimum. Seniman dapat mengurangi dan menambah seleksi menggunakan 'memperbaiki radius' alat.
5 - keluaran
 Tergantung pada hasil akhir seniman harus memilih pilihan output yang sesuai. 'Layer baru' 'layer baru dengan layer mask' Pilihan utama akan termasuk,, 'baru dokumen' atau dokumen baru dengan layer mask '. Teknik yang paling berguna cenderung 'layer baru dengan layer mask' untuk menjadi. Ini akan menampilkan pilihan untuk lapisan yang unik, dengan seleksi awal tepat bertopeng. Pengguna sekarang memiliki pilihan untuk mengedit topeng tanpa mempengaruhi gambar asli.

Ringkasan

Kemampuan untuk mengedit kembali objek adalah keuntungan utama menggunakan masker. Bagaimana kita mencapai seleksi awal akan tergantung pada seniman digital teknik disukai. Mereka mungkin lebih memilih metode topeng cepat atau metode seleksi bitmap. Kelemahan dari opsi topeng cepat cenderung ketidakmampuan untuk membuat pilihan rinci cepat. Berbeda dengan alat bitmap yang memungkinkan seniman untuk dengan cepat membuat seleksi dengan menggunakan tool seperti seleksi cepat dan tongkat sihir.

Tags:

0 Responses to “Photoshop CS5 - 5 Teknik Impor Ketika Menggunakan Maskings Advanced”

Posting Komentar

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Agresive02. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks