Kebiasaan Hang Windows 7 Di Startup

itu adalah umum untuk mengamati Windows 7 gantung di komputer start-up. Ada cara sederhana yang telah bekerja untuk banyak pengguna untuk menghentikan Windows 7 dari gantung.



Windows 7 hang pada startup karena beberapa alasan seperti:

1. Terlalu banyak program & jasa ditugaskan untuk berjalan di startup
2. Registry adalah terfragmentasi
3. Kurangnya jumlah yang cukup ruang disk bebas
4. Bad sector di hard disk Anda

Terlalu Banyak Program dan Layanan Ditugaskan untuk Jalankan pada Startup

Sebuah instalasi baru Windows 7 menetapkan hanya diperlukan komponen Windows dan layanan untuk berjalan di startup. Sebagian besar ini adalah komponen penting yang dibutuhkan untuk memulai agar dapat berfungsi dengan Windows 7 benar dan menerapkan fitur-fitur tertentu seperti Aero, transparansi, tema, dll Namun, masalah muncul ketika Anda menginstal program pihak ketiga yang mendaftarkan diri untuk berjalan pada setiap Windows startup. Windows 7 hang pada startup karena sejumlah program seperti & layanan. Nonaktifkan kebanyakan dari mereka yang tidak penting untuk berjalan di startup.

1. Klik Start | Run. Atau tekan Windows Key + R.
2. Ketik msconfig dan tekan ENTER.
3. Menonaktifkan semua program pihak ketiga dari tab Startup. Pastikan untuk menjaga perangkat lunak antivirus Anda diaktifkan.
4. Pada tab Services, tandai kotak Sembunyikan Layanan Microsoft al sebagai diperiksa. Nonaktifkan program pihak ketiga tetapi bukan servis dilaksanakan oleh perangkat lunak antivirus anda, jika ada.
5. Klik OK dan restart komputer jika diminta.

Registry adalah Terfragmentasi

Windows Registry merupakan komponen penting dalam sistem operasi Microsoft Windows. Registri adalah database yang berisi informasi tentang komputer Anda, diterapkan pengaturan, sistem operasi & data aplikasi dan preferensi pengguna.

Informasi dalam registri terus diambil dan berubah. Sebagai contoh, pada startup dari komputer Anda, Windows mengambil informasi tentang program-program dan layanan yang harus dijalankan. Hal yang sama disimpan dalam registri Anda.

Windows 7 hang pada saat startup ketika informasi ini terpecah-pecah dalam banyak bagian. Dibutuhkan banyak waktu untuk sistem operasi untuk mengambil informasi terfragmentasi tersebut. Solusinya sederhana: menggunakan alat Registry Defragmenter dan menganalisis & defragment registry sistem anda melalui itu.

Kurangnya Jumlah yang memadai Disk Space Gratis

Setiap komputer memerlukan jumlah yang cukup ruang disk untuk melaksanakan tugasnya dengan benar. Aturan ini tidak hanya berlaku untuk program tetapi juga untuk sistem operasi itu sendiri.

Hapus segala sesuatu yang Anda temukan yang tidak perlu, katakanlah file-file sementara, cache browser, setup log, dan sebagainya. Ada tool bernama Disk CleanUp yang dapat digunakan untuk melakukan operasi ini. Untuk produktivitas yang lebih baik, saya sarankan menggunakan aplikasi Sistem eksternal Cleaner.

1. Klik Start | All Programs | Accessories | System Tools | CleanUp Disk.
2. Pilih drive sistem Anda, misalnya drive C.
3. Tekan ENTER.
4. Ikuti petunjuk pada layar.

Bad Sektor di Hard Disk

hard disk Anda harus berada dalam keadaan yang tepat untuk fungsi komputer tanpa Glitches The bad sector di hard disk Anda, katakanlah rusak bagian dari hard disk Anda, menyebabkan masalah dalam mengambil isi yang tersimpan dalam file konfigurasi berbagai, DLL, komponen ActiveX. Hal ini menyebabkan Windows 7 untuk menggantung pada startup.

1. Buka My Computer, klik kanan drive dan pilih Properties.
2. Klik Tools | Check Now.
3. Ikuti petunjuk pada layar. Sebuah reboot sistem mungkin diperlukan.

Tags:

0 Responses to “Kebiasaan Hang Windows 7 Di Startup”

Posting Komentar

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Agresive02. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks