Keamanan Portable USB


agresive02.blogspot.com - Portable Data Risiko
USB Secure umumnya melindungi data yang tersimpan pada drive portabel Anda dari akses oleh pengguna yang tidak sah. Portable drive dan produk perangkat keamanan mengambil langkah di suatu tempat di sekitar pergantian milenium baru (tahun 2000). Keberhasilan mereka telah dikreditkan terutama terhadap tuntutan baik oleh konsumen dan bisnis dan USB dan eksternal produsen perangkat portabel yang memproduksi perangkat lebih cepat dengan penyimpanan data yang lebih besar bahkan hari ini.
Berbagai jenis perangkat portable yang digunakan dalam bisnis dan untuk penggunaan pribadi. Mereka termasuk laptop, notebook, universal serial bus (USB) flash drive, asisten pribadi digital (PDA), ponsel canggih, Tablet, Netbook dan perangkat mobile lainnya.
Dengan peningkatan eksponensial dalam penggunaan perangkat portable ini oleh perusahaan khususnya, data di organisasi berada pada risiko konstan ketika karyawan dan perwakilan perusahaan lain menyimpan data sensitif pada flash drive USB yang tidak dijamin. Perangkat penyimpanan portabel yang banyak digunakan oleh orang-orang untuk mengangkut data di luar kantor. Data tersebut beresiko terus tersesat atau bahkan lebih buruk lagi, yang dicuri, dan sebagai pelanggaran data menunjukkan data terakhir, kemungkinan yang terjadi tidak terlalu jauh-buat dari sebuah ide. kehilangan atau pencurian data sementara mengangkut file perusahaan penting adalah pada semua waktu tinggi, dengan fluktuasi kecil terutama pada node dari sedikit mekanisme keamanan informasi perusahaan. kehilangan data atau pencurian data mungkin termasuk hilangnya data pelanggan, rencana bisnis, spesifikasi produk, cetak biru teknis, data keuangan, dan informasi rahasia lainnya. Dan hampir selalu, dengan jenis insiden, risiko terkait kerusakan reputasi tidak pernah terlalu jauh.
Solusi
Hal ini sangat mungkin untuk menyatakan bahwa keamanan drive fisik dapat pasti dan abadi eksklusif mengekspos banyak manfaat mudah dibawa. Sebagai langkah-langkah keamanan pergi, salah satu solusi yang paling mampu yang secara signifikan mengurangi kemungkinan hilangnya data atau data-pencurian dalam perangkat penyimpanan portabel adalah membatasi akses ke data pada drive dikompromikan melalui proteksi password USB drive. Salah satu pendekatan umum adalah untuk melindungi data untuk penyimpanan dengan password. USB Secure adalah salah satu dinilai tinggi perlindungan data portabel dan aplikasi keamanan untuk perangkat portabel Anda. Sebuah aplikasi perlindungan bagi semua jenis media portabel termasuk USB flash drive, thumb drive, memori stick, drive eksternal, dan kartu memori. Perlindungan Data PC independen dan tidak memerlukan instalasi dan hak administrator pun di ujung lain.
Dengan USB Secure, Anda tidak akan perlu khawatir data lagi tentang hilang atau dicuri pada drive USB anda. Menawarkan berbagai lapisan perlindungan, keamanan portabel menjamin perlindungan maksimum data Anda dilindungi dengan sandi pada setiap media portabel.
USB Secure adalah perlindungan USB sandi perangkat lunak yang cepat, handal, dan PC independen, sehingga drive paling fleksibel dan kuat perlindungan software portabel di pasar. Anda dapat mengunci flash drive serta melindungi sandi USB drive memori stick dan semua perangkat penyimpanan eksternal lainnya. Melindungi data sensitif Anda dengan USB Secure adalah proses satu-klik, tidak memerlukan instalasi yang panjang. Akses ke data yang dilindungi Anda pada drive portabel nyaman juga. Anda dapat memilih untuk membuka dan menelusuri data Anda atau hanya menjelajahi sebagai Terbaca-Saja.
hilang atau dicuri Anda USB drive dapat dikenakan biaya uang, malu, dan bahkan pekerjaan Anda. Bayangkan data Anda yang dilanggar, informasi pribadi Anda yang dijual, dan proyek-proyek penting yang hilang karena flash drive USB terlindungi.
USB Secure mengamankan data sensitif Anda terhadap pencurian, kerugian kecelakaan, dan data kebocoran. Ini adalah pilihan yang sempurna untuk mencegah penggunaan tidak sah dari drive USB anda. flash drive USB dan perangkat portable lainnya kecil tapi cukup penting untuk diamankan.
Tingkat tinggi perlindungan data sangat penting untuk bisnis, dan memperlakukan privasi NewSoftwares ke tingkat maksimum. Yang disetujui pemerintah 256-bit AES Encryption adalah materi standar dengan USB Aman. SEMUA menggunakan enkripsi 256-bit AES (FIPS 197) algoritma dan USB Secure memungkinkan akses ke data yang dilindungi HANYA dengan Tombol Serial dienkripsi dibuat oleh Anda. Baik NewSoftwares maupun orang lain akan dapat mengakses data Anda.

Tags:

0 Responses to “Keamanan Portable USB”

Posting Komentar

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Agresive02. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks