Tips untuk Peningkatan Jaringan Komputer Anda

Lingkungan bisnis saat ini sangat menuntut. Dalam rangka untuk tetap kompetitif di pasar, Anda harus tetap dengan cutting edge teknologi dan strategi terbaik untuk perbaikan. Untuk memulai, mempertimbangkan untuk Mengupgrade jaringan komputer Anda. Ini suatu keharusan, terutama jika Anda harus terus-menerus masalah sistem komputer Anda. Perhatikan bahwa teknologi bisnis terus meningkatkan, dengan demikian, jaringan Anda harus berjalan lancar. Berinvestasi dalam bagian terakhir dari perangkat keras akan menguntungkan bisnis Anda dalam jangka panjang. Tentunya hal itu mungkin memerlukan menghabiskan beberapa keuntungan, tetapi peralatan lama akan dikenakan biaya lebih dalam perbaikan. Jadi, jika Anda memiliki pembaca kartu nama lama, berpikir tentang melihat ke model baru.

Sebuah jaringan komputer mari berbagi staf layanan Internet dan memiliki akses ke file pelanggan disimpan dalam hard drive. Informasi berjalan melalui router dan kemudian ke masing-masing komputer pada jaringan. Jadi memulai dengan mendapatkan router top-notch. Jika Anda bertanggung jawab merancang kampanye pemasaran, misalnya, pastikan semua data pelanggan adalah mudah diakses. Jadi, jangan mengorbankan belanja bagi pembaca kartu nama terbaik yang tersedia.
Langkah selanjutnya Anda harus membeli hard drive yang lebih besar eksternal dan terhubung ke router. Jika Anda memiliki beberapa komputer di kantor lebih baik bahwa Anda mendapatkan sebuah harddisk dengan beberapa terabyte penyimpanan.


Shop untuk teknologi terbaru dalam driver untuk printer atau peralatan lainnya dimasukkan ke jaringan. Apakah setiap orang yang berada di tekan komputer di situs "dukungan", kemudian, memerintahkan mereka untuk klik "download" untuk memilih driver yang cocok.


Jika menggunakan sistem kabel, periksa kembali kabel yang berjalan dari komputer ke router. Menggantikan yang lama untuk memastikan transmisi yang lebih baik.
Perhatikan bahwa ada faktor lain yang perlu dipertimbangkan ketika mengembangkan jaringan Anda. Sebagai contoh, memastikan bahwa router ditempatkan di satu lokasi pusat. Pindahkan dari lantai dan jauh dari logam yaitu lemari arsip.

Dan karena pemilik bisnis yang paling memahami pentingnya memiliki pembaca kartu nama, pastikan yang Anda beli kompatibel dengan komputer Anda. Sebelum membeli satu, cari tahu jika pembaca kartu nama akan bekerja dengan fitur manajemen kontak yang Anda miliki. Bagaimanapun, tidak semua dari mereka yang kompatibel dengan kartu nama warna.
teknologi baru mungkin mahal tapi pasti akan menghemat banyak uang jangka panjang.

Tags:

0 Responses to “Tips untuk Peningkatan Jaringan Komputer Anda”

Posting Komentar

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Agresive02. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks