Masalah Printer HP 3000/3600/3800/CP3505 Mekanikal Warna

Printer ini memiliki banyak potongan-potongan plastik yang dapat mematahkan hanya dengan membuka dan menutup pintu depan. Beberapa yang mengunci kartrid di tempat, lain yang menggerakkan rana kartrid (drum cover). Ketika mereka melakukan istirahat mereka dapat menyebabkan kesalahan, selai, dan bahkan mencetak masalah kualitas.
 
Untuk kartrid 10.92.XX tidak terlibat kesalahan ada beberapa potong plastik yang berbeda dalam printer yang dapat menyebabkan kesalahan ini ketika mereka istirahat. Ada tuas pengunci untuk kedua sisi kiri dan kanan setiap kartrid cetak. Kunci sebelah kiri.
Hanya mekanis karena mereka memegang kartrid dalam posisi yang benar. RC1-6633-000 untuk kartrid warna dan RC1-7618-000 untuk kartrid atas atau hitam. Penghapusan sisi kiri cover dan kemudian HVPS diperlukan untuk mengganti. Kunci sisi kanan .
Mekanis juga tapi juga memiliki musim semi grounding yang terlibat. RC1-6640-000 untuk tuas pengunci sisi kanan dan RC1-6641-000 untuk musim semi grounding. Tuas pengunci sisi kanan memerlukan penghapusan majelis kartrid drive. Prosedur ini jauh lebih terlibat dari sekedar tutup dan papan begitu memperhatikan ketika menghapus. Jika tidak ada error yang dihasilkan ketika gagal ada kemungkinan besar akan semacam masalah kualitas cetak seperti cetak cahaya, kepadatan tidak merata, dan perpeloncoan di halaman sebagai kartrid tidak diadakan di posisi yang benar untuk pencetakan dan proses pembersihan.

Ada link mekanis lainnya dalam teka-teki ini juga. Jika Anda mengalami masalah dengan cartridge jendela tidak membuka atau menutup sama sekali ketika pintu depan dibuka atau ditutup Anda harus mengecek hak cam dan geser kanan geser tuas pengunci (RC1-6645-000 dan RC1-6643-000). Potongan-potongan ini membantu untuk mengontrol pergerakan lengan keterlibatan kartrid, daun jendela kartrid, dan drive OPC. Slide cam dapat dengan mudah diperiksa tanpa melepas selimut dengan mencapai ke batang lengan putih di sisi kanan ETB, dan menggeliat itu. Jika bergerak dengan mudah, geser kemungkinan besar retak atau rusak. Untuk memeriksa slide tuas pengunci Anda harus menghapus sisi kanan menutupi inspeksi visual. Jika rusak anda akan melihatnya di bagian bawah printer. Jika hanya retak pada titik ini, Anda harus menggantinya.


13,20 pesan kesalahan di mana Anda tidak dapat menemukan kertas macet dalam printer atau 13.02 pesan kesalahan di mana halaman yang mencuat keluar sekitar satu inci atau lebih dari fuser. Apa yang mungkin menyebabkan kesalahan ini di samping rol penarik biasa atau penggantian fuser? Anda harus memeriksa perakitan pickup. Pada perakitan pickup ada Cams pada setiap ujung dengan tonjolan plastik kecil yang akan mengunci mereka ke poros pickup. Apa yang mungkin terjadi adalah sisi kiri penguncian cakar mungkin telah menjadi copot atau bengkok dan tidak lagi dapat berpegangan poros pickup. Hal ini dapat menyebabkan perakitan roller memilih untuk bergerak lebih lanjut ke kanan menyebabkan rana pendaftaran untuk tinggal di posisi terbuka. Setelah ini terjadi kemacetan kertas macet atau palsu akan terjadi.

Tags:

0 Responses to “Masalah Printer HP 3000/3600/3800/CP3505 Mekanikal Warna”

Posting Komentar

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Agresive02. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks