Tidak dapat Mengirim atau Menerima Email pada iPhone, iPad dan iPod Touch

MAIL ISU
Hal pertama yang perlu Anda memahami tentang mail pada perangkat IOS adalah bahwa The app mail adalah mail client. Hal ini mirip dengan Microsoft Outlook atau aplikasi Mail di Mac os x. -Anda tidak dapat membuat account mail dengan menggunakan aplikasi mail, bukan Anda memerlukan account email yang sudah ada yang Anda kemudian akan menambahkan ke dalam untuk app. -Apple menyediakan pengaturan untuk beberapa akun email yang biasa digunakan langsung di IOS.

Jika Anda menggunakan Gmail, Yahoo, atau AOL MobileMe semua yang Anda butuhkan adalah alamat email dan password email untuk mulai mengirim dan menerima mail dari perangkat Anda. Jika Anda 

memiliki penyedia email lain yang Anda akan memerlukan beberapa informasi sebelum Anda buang tips waktu Anda. Tidak mungkin untuk memperbaiki masalah mail yang paling tanpa pengaturan yang benar.
Hubungi penyedia email Anda dan mendapatkan pengaturan berikut: Incoming server mail, Outgoing mail server, pengaturan username dan passowrd untuk klien mail ini, menggunakan beberapa alamat email lengkap dan beberapa hanya apa yang sebelum simbol @. Verifikasi password email Anda. Anda dapat menguji dengan cara login ke email web mail Anda. Tanyakan apakah email menggunakan SSL, yang adalah ukuran keamanan dan jawaban mereka akan sederhana ya atau tidak.

Secara umum, isu-isu mail Anda akan dibatasi untuk tidak bisa mengirim atau menerima email atau keduanya. Hal pertama yang Anda ingin lakukan adalah untuk memverifikasi bahwa perangkat Anda memiliki akses ke internet dengan membuka safari dan browsing ke beberapa situs sebagai ujian. Jika Anda tidak memiliki akses yang masalah Anda tidak mengirim mail. Karena Anda memiliki semua pengaturan email pada saat ini menyelesaikan masalah mail ini lurus ke depan. Jika Anda tidak dapat menerima email Anda memeriksa pengaturan email yang masuk, jika Anda cant mengirimkan maka Anda yang pengaturan keluar. Pergi ke Setting Mail kontak> dan Kalender dan tekan pada account Anda mengalami masalah dengan. Membetulkan segala pengaturan yang salah. Pengaturan keluar dapat Anda akses dengan rekaman di bidang server SMTP. Para masuk berada di bawah Advanced.

Perhatikan bahwa ada username dan password untuk kedua severs masuk dan keluar meskipun nama pengguna dan password pada umumnya adalah sama untuk kedua (bukan server). Biasanya metode tercepat memperbaiki isu mail ini untuk menghapus dan hanya kembali account Anda tambahkan ke dalam aplikasi Mail. Jika Anda memiliki pengaturan Anda ini akan meluangkan waktu beberapa menit paling banyak. Yang sangat langka mail kedua masalah yang mungkin Anda temui adalah apa yang tampaknya menjadi beberapa pesan aneh di inbox anda. Mereka mungkin menunjukkan bahwa mereka tidak memiliki isi, pengirim tidak ada dan tanggal yang sangat aneh pada mereka. Jika Anda tidak dapat menghapus secara manual dari kotak masuk Anda melakukan reset pada perangkat IOS dengan memegang tidur / bangun tombol dan tombol rumah pada saat yang sama hingga Anda melihat sebuah apel muncul (mengabaikan slide untuk mematikan bar) dan mereka harus menghilang.

Perhatikan bahwa beberapa penyedia layanan internet seperti Road Runner atau Cox dalam apa yang mereka klaim merupakan upaya untuk mengurangi spam tidak akan memungkinkan Anda untuk mengirim email kecuali jika Anda terhubung ke jaringan mereka. Itu berarti Anda hanya dapat mengirim mail jika Anda tersambung ke wifi di rumah atau di tempat yang menggunakan layanan mereka. Satu-satunya cara untuk mendapatkan sekitar ini adalah untuk mengirim mail menggunakan layanan webmail mereka. Saat ini hanya bahwa AT @ T versi iPhone dan iPad 3g benar-benar memiliki server surat keluar alternatif yang mungkin Anda dan saya stres mungkin bisa digunakan dengan sukses. Jika Anda tidak dapat mengirim mail pada AT @ T iPhone atau 3G iPad, Anda dapat pergi ke Settings Mail kontak> dan kalender, tekan pada account Anda dan di bawah server SMPT hanya menghidupkan AT & T server. Ini hanya akan bekerja pada 3G tidak Wi-Fi.

Tags:

0 Responses to “Tidak dapat Mengirim atau Menerima Email pada iPhone, iPad dan iPod Touch”

Posting Komentar

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Agresive02. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks