Microsoft Office 2010 Backstage Lihat untuk Manajemen File

Tab File
 
Pada Microsoft, Office 2010 tab File, tab biru yang terletak di sebelah kiri tab, membuka tampilan perintah menu file terkait, seperti Open, Save dan Print, dan dikenal sebagai tampilan Backstage.
Jika Anda sudah memiliki file terbuka ketika Anda klik tab File, Anda akan melihat layar Info. Ini memberikan informasi mengenai properti file di sebelah kanan layar, sedangkan bagian tengah memberikan pilihan untuk mengubah hak akses, mempersiapkan file untuk berbagi dan menghapus versi file lama itu.
File perintah yang ditemukan di sebelah kiri.
Microsoft Office 2010 File Format
Office 2010 format file berbasis XML. Format ini secara signifikan mengurangi ukuran file, memungkinkan untuk kompatibilitas meningkat, memberikan peningkatan recovery file yang rusak dan toko macro secara terpisah untuk mencegah kode berbahaya dari berjalan. Default file type untuk Word adalah docx,. Bahwa untuk Excel. Xlsx, bahwa untuk PowerPoint. Pptx. Akses database memiliki format file. Accdb. File juga dapat disimpan dalam format PDF atau XPS Document Format yang merupakan file fixed-layout format elektronik yang menjaga dokumen format yang dikembangkan oleh Microsoft.

Membuka File

Dari tab File, jika Anda telah menggunakan file yang baru, klik Terbaru. Daftar file yang digunakan baru akan ditampilkan. Klik pada file yang diperlukan untuk membukanya. (Jika anda ingin file untuk tinggal di daftar, klik pada pin sebelah kanan nama file.)
Jika tidak, dari tab File, klik Buka (atau tekan Ctrl + O). Kotak dialog Open akan ditampilkan.
Cari file yang dibutuhkan, maka baik double-klik pada nama file atau klik sekali pada nama file dan klik Open.If file diciptakan pada Office 2003 atau sebelumnya, maka secara otomatis akan dibuka dalam modus kompatibilitas.
Untuk membuka jenis file tertentu, dari kotak dialog Open, klik File panah jenis daftar, kemudian klik jenis file.

Menutup File
Untuk menutup file saat ini, klik tombol Close pada bagian kanan atas jendela - jika ini adalah dokumen hanya buka aplikasi juga akan ditutup, selain itu akan tetap terbuka. Jika Anda telah membuat perubahan dan tidak disimpan mereka, Anda akan ditanya apakah Anda ingin ada perubahan yang akan disimpan.
File juga dapat ditutup dengan mengklik tab File kemudian klik Close, atau dengan menekan Ctrl + W, atau dengan mengklik kanan ikon taskbar dan mengklik Close.

Jika Anda keluar dari aplikasi (tab File, kemudian Exit), semua file yang terbuka dalam aplikasi akan ditutup - jika Anda belum menyimpan mereka, Anda akan diberikan kesempatan untuk melakukannya. Jika Anda klik Jangan Simpan, versi masih akan disimpan, hanya dalam kasus!

Menyimpan File
Sayangnya Microsoft Office 2010 file tidak backward-compatible dengan versi sebelum Microsoft Office 2007, jadi jika Anda menyimpan file yang akan dibuka oleh seseorang menggunakan versi lama, Anda akan perlu menyimpan dalam format 97-2003, kecuali penerima memiliki kompatibilitas download.
Untuk menyimpan file untuk pertama kalinya, klik ikon Save pada Quick Access Toolbar, (atau tekan Ctrl + S). Atau, klik tab File, kemudian pada tampilan Backstage, klik Simpan Sebagai atau Simpan. Save As kotak dialog akan ditampilkan. Klik Simpan di panah daftar untuk menavigasi ke drive atau folder di mana untuk menyimpan file. Ketikkan nama file di kotak File name. Dari Simpan sebagai jenis dropdown, pilih jenis file yang dibutuhkan. Klik Simpan.

Untuk resave file menggunakan nama yang sama, tekan Ctrl + S, atau klik ikon Save pada Toolbar Akses Cepat atau klik tab File, kemudian pada tampilan Backstage, klik Simpan.
Untuk menyimpan salinan dari file yang sudah ada untuk nama yang berbeda, versi berbeda atau lokasi yang berbeda, klik tab File, kemudian pada tampilan Backstage, klik Simpan Sebagai. Tentukan nama file yang dibutuhkan, lokasi dan jenis file file, kemudian klik Simpan.
Untuk menyimpan file yang dibuka dalam mode kompatibilitas, klik tombol Simpan pada Akses Cepat Toolbar atau klik tab File kemudian klik Simpan, atau tekan Ctrl + S. File akan resaved dalam modus kompatibilitas.

Untuk menyimpan file dalam format yang berbeda, klik tab File, kemudian klik Simpan Sebagai. Save As kotak dialog akan ditampilkan.
Klik Simpan di panah daftar untuk menavigasi ke drive atau folder di mana untuk menyimpan file. Ketikkan nama file di kotak File name. Jika perlu, dari dropdown Simpan sebagai jenis, pilih format file yang diperlukan. Klik Simpan.

Membuat File Baru
Untuk memulai file baru, klik tab File, kemudian di Backstage View, klik Baru. Dari kotak dialog, pilih Kosong untuk memulai sebuah file kosong baru dan kemudian klik Create. (Atau, tekan Ctrl + N, untuk membuat dokumen kosong baru standar.)
Untuk membuat file baru berdasarkan template, lakukan salah satu berikut ini:

    
* Klik Recent template, jika template anda gunakan baru-baru ini, kemudian klik template untuk memilihnya
    
Contoh Klik * template, kemudian klik template
    
* Klik saya template untuk membuka kotak dialog template disimpan pada komputer Anda
    
* Klik Baru dari file yang ada menjadi dasar pada salah satu file yang ada, kemudian browse untuk memilih file di mana file baru harus didasarkan
    
* Pada bagian Template Office.com, pilih dari kategori template yang tersedia, kemudian klik template
Pada memilih template Anda, klik Buat atau Download.

Menyiapkan File
The Checker Kompatibilitas (Berkas tab - Info bagian - Periksa Isu, kemudian dari dropdown, klik Periksa Kompatibilitas) membuat daftar potensi kerugian format ketika menyimpan file ke versi yang lebih lama.
File Properties, seperti Penulis, Judul, Subjek, dll, dapat dilihat dengan mengklik tab File, kemudian di bagian Info, klik Properties dan pilih Tampilkan Semua Properti. Properties juga dapat diedit di sini.
Mark sebagai perintah Final membuat Microsoft Office 2010 dokumen read-only, menonaktifkan atau mematikan mengetik, perintah pengeditan dan tanda pemeriksaan. Untuk menandai dokumen sebagai final, klik tab File, kemudian di bagian Info, klik Lindungi Dokumen dan pilih Tandai sebagai Final. Namun, harap diperhatikan bahwa jika seseorang pergi untuk Melindungi Dokumen dan memilih Tandai sebagai Final lagi, mereka dapat membuat dokumen dapat diedit.

Mengirim File

Simpan dan Kirim pilihan yang tersedia dari tab File memungkinkan file yang terbuka untuk dikirim sebagai lampiran e-mail.
Untuk mengirim file yang terbuka melalui e-mail, klik tab File, pilih Simpan & Kirim, kemudian klik Kirim Menggunakan E-mail. Anda kemudian dapat memilih apakah akan Lampirkan fotokopi dokumen ini ke e-mail, Buat e-mail yang berisi link ke dokumen ini, Lampirkan salinan dari dokumen PDF untuk e-mail, Lampirkan salinan XPS ini buku kerja ke e-mail atau Kirim sbg Internet Fax. Sebuah pesan e-mail akan terbuka di Outlook. Nama file akan muncul di baris subjek. Masukkan penerima dan pesan dengan cara biasa. Klik Kirim.

Mengkonversi File
File yang dibuat dalam versi awal dari Microsoft Office 2007 adalah dibuka dalam mode kompatibilitas, dengan fitur yang tidak dapat ditampilkan atau dikonversi dengan baik oleh versi sebelumnya dinonaktifkan. file tersebut secara otomatis akan disimpan dalam format 97-2003. Untuk mengkonversi file ke format file Microsoft Office 2010, membukanya dalam mode kompatibilitas, aktif Tampilan Backstage dengan mengklik tab File, kemudian di jendela info, klik Convert. Klik OK untuk menyelesaikan konversi ke format baru Microsoft Office 2010.

Print Preview
Pada Microsoft Office 2010, Anda tidak lagi harus meminta print preview, melainkan ditampilkan secara otomatis di bagian Print pandangan Backstage. Klik tab File, kemudian pada tampilan Backstage, klik Print, alternatif, tekan Ctrl + P. Bagian Print akan ditampilkan dengan Print Preview pane di sebelah kanan.
Dalam suatu aplikasi, dengan menggunakan tombol Zoom indikator dalam panel Pratinjau Cetak memberikan kesempatan untuk memperbesar pada pekerjaan Anda untuk melihat lebih nyaman.
Kotak dialog Print
Setiap aplikasi memiliki pilihan yang berbeda di bagian Print, tetapi semua bekerja dalam cara yang sama. Mengklik Mencetak dari tab File membuka bagian Print.
Untuk memilih printer diperlukan jika namanya tidak terlihat, klik dropdown Printer untuk memilih printer yang dibutuhkan.

Pilih berapa banyak salinan yang akan dicetak dalam kotak Salinan.
Dari dropdown Pengaturan pertama, tentukan apakah Anda ingin mencetak keseluruhan dokumen atau apa pilihan yang akan dicetak.

Dari bagian Pengaturan kedua, memutuskan apakah atau tidak untuk mencetak satu-sisi, apakah dokumen harus dikumpulkan, apakah hal tersebut harus dicetak di orientasi potret atau lanskap, ukuran kertas, dll
Ketika Anda mengubah pengaturan, dampaknya terhadap dokumen dicetak akan tercermin dalam pratinjau.
Untuk membuat perubahan tambahan ke pengaturan, klik Page Setup.
Bila Anda telah memilih semua opsi yang diperlukan, klik Print untuk mencetak.

Tags:

0 Responses to “Microsoft Office 2010 Backstage Lihat untuk Manajemen File”

Posting Komentar

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Agresive02. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks