Pemrograman Bahasa C dan C + +



Bahasa pemrograman C telah dibuat pada awal tahun 1970 sebagai bahasa implementasi sistem untuk sistem operasi UNIX yang baru lahir. Berasal dari bahasa BCPL jenis-kurang, itu berevolusi tipe struktur, dibuat pada mesin kecil sebagai alat untuk memperbaiki lingkungan pemrograman sedikit, telah menjadi salah satu bahasa yang dominan saat ini.

Bahasa pemrograman C adalah bahasa pemrograman populer dan banyak digunakan untuk membuat program komputer. Programmer di seluruh dunia merangkul C karena memberikan kontrol yang maksimum dan efisiensi untuk programmer.
Pemrogram mendapatkan keuntungan tertentu lainnya dari C Bahasa juga, seperti dengan bahasa ini mereka mampu membaca dan menulis kode untuk sejumlah besar platform. Semuanya, dari mikro-kontroler untuk sistem ilmiah yang paling canggih, dapat ditulis dalam C, dan banyak lainnya sistem operasi modern yang ditulis dalam C juga. Juga, menjadi lebih mudah bagi programmer untuk belajar berorientasi obyek C + + bahasa setelah mengetahui Bahasa C.
Pemrograman Bahasa C + +
C + + adalah perluasan dari C, dan itu hampir mustahil untuk belajar C + + tanpa belajar C pertama. Itu bernama "C with Classes" karena menyediakan kelas, tetapi berubah menjadi C + + pada tahun 1983. Ini adalah bahasa berorientasi objek dan juga yang paling disukai karena program berorientasi objek lebih mudah untuk memahami, memperbaiki dan memodifikasi.
Fitur terbaik dari C + + adalah:

    
C + + adalah hibrida bahasa adalah mungkin untuk program baik, gaya C-seperti, gaya berorientasi objek, atau keduanya.
    
C + + program terdiri dari potongan-potongan yang disebut kelas dan fungsi. Anda dapat memprogram setiap bagian Anda mungkin perlu untuk membentuk C + + program. Keuntungan dari menciptakan fungsi Anda sendiri dan kelas adalah bahwa Anda akan tahu persis bagaimana mereka bekerja. Anda akan dapat memeriksa kode C + +.
C + + menyediakan koleksi kelas standar, bersama dengan kemampuan user-defined kelas. Kelas C + + adalah jenis data, yang dapat dipakai beberapa kali. Definisi kelas menentukan objek data (disebut data anggota) dan fungsi (disebut fungsi anggota). Kelas dapat menyebutkan satu atau lebih kelas orang tua, memberikan warisan dan warisan ganda, masing-masing. Kelas mewarisi anggota data dan fungsi anggota dari kelas induk yang ditentukan untuk menjadi diwariskan. Oleh karena itu terutama digunakan untuk:

    
Rekayasa Perangkat Lunak
    
Graphics
C + + adalah tingkat tinggi bahasa pemrograman yang memiliki beberapa tujuan tertentu. Misalnya, itu membuat pemrograman lebih menyenangkan bagi programmer yang serius. Ini juga merupakan tujuan umum bahasa pemrograman yang:

    
adalah C yang lebih baik
    
mendukung abstraksi data
    
mendukung pemrograman berorientasi obyek
    
mendukung pemrograman generik
C + + digunakan oleh ratusan ribu programmer di dasarnya setiap domain aplikasi. Ini memiliki beberapa kualitas tertentu yang membuat bahasa yang diinginkan. Beberapa dari mereka dinyatakan sebagai berikut:

    
cukup bersih untuk mengajar berhasil konsep dasar,
    
cukup realistis, efisien, dan fleksibel untuk proyek-proyek menuntut,
    
tersedia cukup untuk organisasi dan kolaborasi mengandalkan pengembangan beragam dan pelaksanaan
    
lingkungan,
    
cukup komprehensif untuk menjadi kendaraan untuk mengajar konsep canggih dan teknik, dan
    
komersial cukup untuk menjadi kendaraan untuk menempatkan apa yang dipelajari menjadi non-akademik penggunaan
Dengan demikian, C + + adalah bahasa pemrograman yang C + + dengan baik ditentukan, stabil, dan didukung oleh perpustakaan standar.
Kami di MetaOption, LLC telah memfokuskan pendekatan untuk menyediakan keahlian unparallel dalam Pengembangan Software untuk beberapa jenis platform dan teknologi seperti iPad, Android, Palm OS web, Windows Mobile, J2ME & Nokia, iPhone, Blackberry, dll antara lain. Keahlian kami dalam bahasa melebihi tandai setiap dengan HTML5,, J2ME Ruby, C, C #, C + +, Objective C, Cocoa, XML, dll.Selain, kami memiliki pengalaman yang kaya dalam mengembangkan Aplikasi Mobile dan Web antara lain GPS, Wifi, Socket Komunikasi, Maps, layanan Web (SOAP / REST API), Ad - Server, Belanja, Bluetooth, aplikasi permainan, Jaringan Sosial, misalnya Pembayaran Gateway Google Checkout, pay pal, dll

Tags:

0 Responses to “Pemrograman Bahasa C dan C + +”

Posting Komentar

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Agresive02. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks