Bagaimana Tambahkan Captcha ke Website Anda



Menambahkan kotak captcha ke situs Anda sangat mudah! Berikut adalah how-to.


Ada beberapa pilihan dalam memilih implementasi captcha di luar sana, saya mencoba reCAPTCHA tersebut. Jadi di sini adalah:
Langkah 1: mendapatkan kunci pribadi Anda
Pertama-tama, kunjungi situs recaptcha.net dan mendaftar menentukan situs Anda untuk akses. Di sini Anda dapat menetapkan tombol untuk websites.It Anda 's 100% gratis!
Langkah 2: menambahkan kode
Dalam artikel ini saya akan menyajikan contoh PHP. reCAPTCHA datang juga untuk net,. klasik asp, java / jsp, perl dll
Implementasi ini memiliki 2 bagian - baris tersebut ke halaman posting:
require_once ('recaptchalib.php');
$ Publickey = "your_public_key", / / ​​Anda mendapatkan ini dari halaman pendaftaran
gema recaptcha_get_html ($ publickey);
Garis-garis yang indah membuat disesuaikan (css) menyisipkan berisi kotak captcha yang sebenarnya.
Kedua - untuk menyelesaikan verifikasi, pada sisi server - script yang seharusnya untuk mengambil alih apa bentuk Anda diposting dan memverifikasi apakah kode captcha dimasukkan valid, tambahkan baris-baris berikut:
require_once ('recaptchalib.php');
$ PrivateKey = "your_private_key";
$ Resp = recaptcha_check_answer ($ PrivateKey, $ _SERVER ["REMOTE_ADDR"], $ _POST ["recaptcha_challenge_field"], $ _POST ["recaptcha_response_field"]);
if ($ resp-> is_valid!) {
/ / Bukan kode captcha yang sah masuk, kesalahan tampilan
} Else {
/ / Kode captcha berlaku dimasukkan, lanjutkan dengan posting
}
Siapa yang harus menggunakan ini?
Yah pikiran pertama saya adalah situs web yang menawarkan kemungkinan untuk pengguna terdaftar untuk memasukkan komentar, upload file, secara umum untuk konten iklan.
Kenapa?
Karena ada dapat menjadi seseorang yang bisa spam kepada situs web Anda dan hari berikutnya ketika Anda check it up Anda melihatnya penuh sampah atau mungkin bahkan lebih buruk - turun karena kuota disk space maksimum. Selain itu Anda bisa memiliki "keberuntungan" situs Anda dirayapi oleh beberapa bosts yang sangat penting yaitu Google, Bing dll ketika mengandung semua sampah itu - jika Anda tidak secara manual memvalidasi input pengguna dan tiba-tiba page rank Anda bisa drop karena kandungan sampah .
Bagaimana cara kerjanya?
Kode Anda harus memasukkan ditampilkan sebagai gambar. Selain itu, tulisan di gambar berisi font karakter yang berbeda, ditampilkan secara umum di sumbu rotasi yang berbeda dan warna yang berbeda memiliki. beberapa implementasi menggunakan lapisan tambahan atas teks seperti lapisan memerciki tinta yang berbeda, through pemogokan, simbol. Ini ada dalam rangka untuk membingungkan detektor otomatis (seperti yang OCR misalnya) ketika mencoba untuk menebak teks yang sebenarnya dan secara otomatis menambahkannya di kotak verifikasi. Otomasi ada berarti kemungkinan kurang dari spamming.

Untuk berita terbaru, distribusi, dan semua bahasa pemrograman didukung silahkan kunjungi halaman Google Developers untuk reCAPTCHA di:

Tags:

0 Responses to “Bagaimana Tambahkan Captcha ke Website Anda”

Posting Komentar

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Agresive02. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks