6 Cara Terbaik Jaga Komputer Anda dan Cable Modem Menjalankan Cepat


Agresive02.blogspot.com - Tujuan artikel ini adalah untuk menjaga komputer Anda berjalan pada kecepatan maksimum dengan melakukan beberapa bersih-up dasar. Satu hal penting yang mempengaruhi kecepatan internet anda adalah modem kabel Anda. Langkah pertama adalah memiliki modem kabel terbaik yang menjalankan DOCSIS 3.0 atau segala sesuatu yang lain kita bahas di sini mungkin tidak masalah. Mari kita menggali masuk
1. Defragmenting:Apa yang defragmenting? Hal ini seperti berjalan menyisir rambut atau mengatur kertas lemari arsip. Ini adalah mengorganisir file komputer Anda. Mulailah dengan pergi ke 'start menu' anda maka 'program.' Lalu pergi ke 'sistem alat Microsoft. Jika Anda memiliki Windows 7 hanya 'defragment' tipe ke dalam kotak menu memulai pencarian dan itu akan datang tepat di bawah program. Setelah program terbuka hanya defragment disk. Saya sarankan Anda men-defrag sebulan sekali.


2. Disk Cleanup:Apakah disk cleanup? Ini membersihkan keluar file dan data di komputer Anda yang melakukan sedikit untuk apa-apa selain mengambil ruang. Hal ini ditemukan di bawah maka 'start menu' 'program'. Lalu pergi ke 'alat sistem Microsoft. " Jika Anda memiliki Windows 7 lagi hanya mengetikkan 'disk cleanup' ke dalam kotak menu memulai pencarian dan akan muncul di bawah program. Setelah itu selesai menghitung cukup klik semua kotak yang Anda inginkan dibersihkan (Saya memeriksa mereka semua). Kemudian tekan 'ok'. Anda bisa memiliki satu gigabyte atau lebih dari ruang kosong pada komputer Anda menyebabkan ia berjalan pada kecepatan berkurang (itu sekitar 2000 gambar senilai ruang kosong). Saya sarankan Anda melakukan disk cleanup sebulan sekali.


3. Internet Kosongkan cache, sejarah, dan cookie:Apakah Anda pernah bertanya-tanya bagaimana sebuah situs yang tahu jika Anda telah mengunjungi sebelumnya? Atau bagaimana sebuah situs mengingat password Anda atau informasi pribadi lainnya? Kemungkinan Anda memiliki ratusan atau ribuan 'cookies' terikat ke komputer Anda dan internet. Jadi, buka Internet Explorer, Firefox, atau Chrome. Dengan Internet Explorer Anda cukup pergi ke 'alat' lalu 'pilihan internet. " Di bawah 'Browsing sejarah' di klik tab pertama Anda pada tombol 'delete'. Pastikan semua kotak dicentang kemudian tekan 'ok'. Dengan Firefox Anda akan masuk ke alat dan 'sejarah yang jelas. " Klik panah kecil dan pastikan semua kotak dicentang dan menyesuaikan 'rentang waktu untuk membersihkan' menjadi 'segalanya.' Dengan Google Chrome Anda klik pada kunci pas di sudut kanan atas lalu klik pada 'pilihan'. Di bawah 'Di bawah kap' 'data yang jelas browsing yang' bagian klik sekali Anda memeriksa semua kotak. Hal ini harus dilakukan sekitar sekali sebulan.


4. Virus Software:Ini hanya akan menghapus virus dan terus-menerus memindai dan memblokir virus. Seperti yang dapat Anda bayangkan, jika Anda memiliki virus akan memperlambat semuanya. Jika Anda membutuhkan versi gratis maka kita lihat yang saya gunakan, Microsoft Security Essentials. Jalankan Scan sekitar sebulan sekali atau bila diminta.


5. Kabel Modem jelas dari lingkungannya:Apakah Anda memiliki sesuatu yang ditumpuk di modem kabel Anda saat ini? Nah, jika Anda ingin modem kabel Anda berjalan yang terbaik, menghapus setiap item yang mungkin berbaring di atas kabel modem Anda. Anda melihat lubang di modem kabel Anda? Yang membantunya bernapas dan jika Anda menutupinya modem tidak bisa bernapas dan tidak bisa menjalankan yang terbaik. Jika mungkin memberikan empat inci di semua sisi kecuali bagian bawah. BONUS: Ambil napas panjang dan pukulan ke dalam lubang modem dan router dan menonton debu datang terbang.


6. Cabut Cable Modem Anda:Jika Anda menghubungi penyedia kabel Anda ini akan menjadi salah satu hal pertama yang mereka sarankan. Cabut semua kabel ke modem kabel dan router (termasuk kabel listrik). Biarkan selama 5 menit dan voila, kecepatan internet anda diisi ulang dan siap untuk menjalankan lebih baik dari sebelumnya. BONUS LAIN: Ini juga salah satu hal pertama yang saya lakukan ketika saya internet down 'untuk mendapatkannya kembali dan berjalan.


Saya harap Anda menemukan informasi ini berguna seperti saya selama ini. Sekali lagi, itu semua untuk apa-apa jika Anda tidak memiliki modem kabel terbaik menjalankan internet Anda tetapi merupakan awal yang baik! Nikmati komputer lebih cepat dan internet. Sekarang kembali ke menikmati belanja Anda, game, menonton film, atau apa pun yang Anda nikmati dengan tenang tanpa gangguan.


Terima kasih dan sorak-sorai.
Jika Anda mencari modem kabel terbaik untuk memastikan Anda memaksimalkan kecepatan internet anda maka silahkan klik pada teks kabel modem terbaik untuk mengetahui tercepat dan modem di pasar tersebut. Kami peringkat mereka kemudian pergi lebih pro dan kontra pada produk.Terima kasih telah membaca artikel ini.Selamat pencarian,James

Tags:

0 Responses to “6 Cara Terbaik Jaga Komputer Anda dan Cable Modem Menjalankan Cepat”

Posting Komentar

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Agresive02. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks