Top 7 Kesalahan dalam Membuat Uang Online

agresive02.blogspot.com - Ada banyak alasan mengapa upaya pertama Anda untuk mendapatkan kehidupan online adalah kegagalan. Berikut adalah kesalahan umum internet marketer dalam membangun sumber pendapatan yang stabil. Menganalisis dan mencoba untuk menghindari kesalahan ini untuk memaksimalkan potensi penghasilan Anda.

   1. Tidak ada rencana yang jelas atau strategi. Perencanaan yang cermat sangat penting untuk berhasil dalam setiap jenis bisnis apakah baik itu offline atau online. Anda harus menetapkan tujuan dan membuat rencana tentang bagaimana Anda akan mencapai tujuan tersebut.

   2. Melakukan segalanya sendiri. Anda tidak dapat memenuhi semua hal sendiri. Kecuali Anda memiliki 10 tangan dan 10 otak untuk melakukan semua tugas sekaligus. Mari kita hadapi itu, Anda akan perlu menyewa orang lain untuk melakukan tugas-tugas yang berada di luar bidang keahlian Anda. Secara umum, seorang internet marketer membutuhkan bantuan dari seorang penulis konten, spesialis SEO, web designer, dan seorang asisten virtual profesional.

   3. Mulai terlalu banyak proyek. Ada yang salah dengan merambah ke bisnis sebanyak yang Anda inginkan apa-apa. Namun, sangat penting untuk bertanya pada diri sendiri jika Anda memiliki kemampuan untuk menangani beberapa proyek pada waktu yang sama. Hal ini benar terutama jika Anda masih pada tahap belajar bagaimana bisnis bekerja. Karena itu, disarankan untuk tetap dengan satu proyek dan memperluas bisnis Anda sebagai pengetahuan Anda dan meningkatkan pendapatan.

   4. Menetapkan tujuan realistis. Berapa banyak uang yang Anda harapkan untuk kembali dari investasi Anda? Jika Anda menargetkan untuk mendapatkan $ 1000 dari Google AdSense di bulan pertama Anda, pertimbangkan untuk kembali menetapkan harapan Anda. Kebanyakan blog atau situs web tidak akan mendapatkan satu sen sampai setelah setengah tahun kerja yang konsisten.

   5. Menggunakan subdomain gratis. Ini akan menjadi kesalahan terburuk yang pernah Anda dapat komit dalam blogging untuk keuntungan. Pertama, blog gratis tidak terdengar "profesional" kepada klien dan pelanggan. Kedua, Wordpress tidak memungkinkan blogger untuk menggunakan platform mereka untuk tujuan komersial. Admin akan mengakhiri akun Anda tanpa mengirimkan email pemberitahuan setelah situs Anda terbukti mengandung iklan dan posting disponsori.

   6. Menghabiskan terlalu dini dengan iklan. Kapan waktu yang tepat untuk mengiklankan situs Anda di perusahaan periklanan AdSense atau lainnya? Sebenarnya, Anda tidak harus berinvestasi dalam hal-hal ini sampai waktu yang Anda sudah penuh situs Anda dengan konten yang menarik. Jika blog Anda masih kosong dan Anda mencoba untuk mengarahkan lalu lintas oleh iklan dibayar, pengunjung akan berkecil hati untuk mengunjungi lagi setelah melihat bahwa blog Anda yang kurang dari jumlah posting yang cukup.

   7. Menyerah. Tentu saja, setelah Anda sudah menyerah, segala sesuatu yang lain adalah sampah. Sejumlah besar blogger dan internet marketer menyerah dalam beberapa bulan pertama dari usaha mereka karena ketidakpastian. Mereka tidak yakin apakah bisnis mereka akan tumbuh atau tidak. Anda harus memahami bahwa itu semua tentang mengambil risiko yang masuk akal.

Membuat uang secara online juga tentang kepercayaan diri dan kemampuan untuk fokus pada tujuan Anda. 
 
 
" Alih-alih berkonsentrasi pada kegagalan dan usaha Anda berhasil, cobalah untuk membayar perhatian Anda pada pemecahan masalah dan meningkatkan bisnis Anda".

Tags:

0 Responses to “Top 7 Kesalahan dalam Membuat Uang Online”

Posting Komentar

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Agresive02. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks