2 Best Web Ide Bisnis Berbasis Untuk Mulai Dari Rumah

agresive02.blogspot.com - Memilih peluang bisnis yang tepat bisa rumit, karena ada begitu banyak pilihan yang berbeda tersedia. Selain itu, ada orang-orang yang menjanjikan menjadi kaya cepat, sementara pengisian harga start-up yang layak, tapi memberikan Anda nilai riil sedikit atau tidak ada. Terlepas dari peluang seperti itu, masih banyak model bisnis yang besar internet, yang merupakan cara yang telah terbukti untuk mendapatkan pendapatan online. Berikut adalah dua terbaik web berbasis ide-ide bisnis untuk mulai dari rumah, yang merupakan cara populer untuk membuat uang secara online.
1. Pemasaran Afiliasi - Ini adalah salah satu ide bisnis internet termudah untuk memulai dengan, yang tidak mengharuskan Anda untuk membuat produk Anda sendiri. Sebaliknya, Anda menjadi afiliasi dari sebuah perusahaan atau individu pilihan Anda sendiri, dan mulai mempromosikan produk atau jasa mereka. Anda memilih teknik pemasaran untuk digunakan. Misalnya, ada metode iklan gratis, seperti menulis artikel atau membuat sebuah blog, yang mengharuskan Anda tidak ada uang untuk memulai dengan.
Setelah Anda membantu untuk membuat penjualan baru, Anda dibayar komisi, yang merupakan persentase dari biaya produk. Dan perusahaan akan mengurus sisanya: pemesanan, layanan pelanggan, dan pengiriman. Anda hanya perlu fokus pada iklan. Ini adalah strategi menang-menang: perusahaan membuat lebih banyak penjualan, dan Anda bisa mendapatkan penghasilan tetap. Seiring waktu adalah mungkin untuk mempromosikan produk dan jasa yang berbeda, membuat diri Anda beberapa aliran pendapatan. 


2. eBook menjual bisnis - Hal ini dimungkinkan untuk mulai menjual eBook tanpa menciptakan satu. Ada pra-ditulis eBook luar sana, yang dapat Anda beli, dan kemudian menjual kembali seperti milik Anda, tanpa biaya tambahan. Namun, menciptakan eBook tidak terlalu sulit, karena ada bahan pelatihan online, yang mengajarkan Anda bagaimana untuk menulis mereka, langkah-demi-langkah. 


Sebagai seorang penulis yang tidak diketahui itu adalah lebih mudah untuk memulai dari salah satu situs yang menjual e-book khusus, yang membantu Anda untuk mencapai audiens Anda lebih mudah, karena mereka sudah memiliki pembaca ditetapkan. Contoh besar termasuk Lulu.com dan TradeBit.com. Meskipun mereka sebagian besar mengambil persentase dari penjualan Anda, mereka juga mempromosikan produk Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk mulai mendapatkan penghasilan tanpa harus fokus pada iklan begitu banyak.
Ada juga pilihan self-hosting, yang berarti mendirikan sebuah blog atau website dan menjual buku-buku Anda di sana. Meskipun Anda dapat menetapkan harga sendiri dan mengumpulkan 100% dari keuntungan, dibutuhkan waktu untuk menarik penonton dan pembeli potensial. Oleh karena itu mungkin lebih baik untuk memulai dari salah satu situs menjual eBook, dan beralih ke pilihan hosting diri setelah Anda mendapatkan pengakuan lebih. 


Dua terbaik web berbasis ide-ide bisnis untuk mulai dari rumah adalah: afiliasi pemasaran, dan eBook menjual bisnis. Meskipun mereka adalah konsep yang sederhana, yang memerlukan sedikit atau tanpa uang untuk memulai, masih membutuhkan waktu dan dedikasi sampai Anda mulai mendapatkan keuntungan. Tapi dengan pekerjaan tetap dan komitmen, mereka berdua memungkinkan Anda untuk tumbuh pendapatan Anda sejauh yang Anda inginkan.

Tags:

2 Responses to “2 Best Web Ide Bisnis Berbasis Untuk Mulai Dari Rumah”

ceryfitz mengatakan...
21 Agustus 2012 pukul 11.51

patut untuk dicoba nih.


Randem Strez mengatakan...
2 September 2012 pukul 07.55

.oke sam coba aja :)


Posting Komentar

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Agresive02. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks