Mozilla Vs. Firefox

agresive02.blogspot.com - Bagi mereka yang tidak jelas tentang perbedaan antara paket Mozilla (Netscape juga sebanding dengan Mozilla kecuali mereka dua perusahaan yang berbeda) dan Firefox / Thunderbird, di sini adalah:

     * Mozilla adalah paket lengkap yang berarti datang dengan email, browser, buku alamat, newsgroup, dan chat aplikasi terintegrasi.

     * FireFox adalah aplikasi browser yang berdiri sendiri. Itu tidak memiliki email built-in. Ada sebuah ekstensi ChatZilla tersedia.

     * Thunderbird adalah aplikasi email yang berdiri sendiri. Itu tidak memiliki browser built-in. Buku alamat disertakan.

     * Jika Anda menggunakan Mozilla untuk email dan klik link dalam email, maka akan membukanya di Mozilla FireFox tidak bahkan ketika FireFox adalah browser default.

     * Aplikasi yang mirip, namun berbeda. Tampilan dan nuansa berbeda. Hal ini membutuhkan mengalami sendiri untuk memahami hal ini.

     * Perintah dan fitur yang tidak identik. Sebagai contoh, Mozilla telah F9 untuk membuka sidebar dengan pencarian, sejarah, bookmark, dll sedangkan FireFox hanya terbuka Bookmarks dan Sejarah di sidepanel melalui Ctrl + B dan Ctrl + H masing-masing. Ada beberapa ekstensi untuk berbuat lebih banyak dengan ini.

     * FireFox memiliki opsi lebih sedikit karena tidak memiliki aplikasi lain yang terintegrasi dengan itu, yang dapat membuat lebih mudah untuk memodifikasi.


Pada titik ini, Mozilla lonjong off sementara Mozilla.org bergerak maju dengan bintang yang paling terang, Firefox.

Tags:

0 Responses to “Mozilla Vs. Firefox”

Posting Komentar

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Agresive02. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks