Create ASP Dalam Menit

agresive02.blogspot.com - Mendapatkan informasi yang tersembunyi di dalam database perusahaan selalu menjadi masalah bagi semua tingkat organisasi.Toko TI terus-menerus didorong untuk memproduksi lebih sementara memiliki sedikit waktu untuk mengakomodasi persyaratan pelaporan.

Hal ini berarti batas waktu yang mendorong kembali, waktu turnaround tidak memadai, informasi usang, dan kehilangan kesempatan.


DBxtra secara drastis dapat memotong waktu yang diperlukan untuk mengekstrak informasi dari sumber data perusahaan dan pengguna membebaskan dari IT bottleneck. DBxtra berkomitmen, dan berhasil dalam menyediakan alat yang memberdayakan pengguna untuk menghasilkan laporan mereka sendiri dengan "pemrograman tidak diperlukan" sederhana pendekatan. Dengan sedikit setup, tanpa rasa sakit DBxtra langkah pengguna melalui pengaturan proyek, menghubungkan ke sumber data bubar, merancang query dan laporan, dan penyampaian informasi di seluruh perusahaan. Semuanya dilakukan melalui serangkaian tab aplikasi yang lembut langkah pengguna melalui serangkaian tugas, seperti sebuah alur kerja atau Install Shield Wizard. Produk akhir adalah laporan yang telah diproduksi dengan sedikit usaha dan biaya berkurang orang-jam.


Laporan dapat dibangun dan diekspor dalam berbagai format termasuk HTML, Microsoft Excel, CSV, XML, atau PDF dan kemudian secara manual didistribusikan atau digabungkan ke mail E-pribadi. Beberapa format yang "hidup" dan dinamis dikaitkan dengan sumber data Anda. Memungkinkan untuk refresh sederhana, misalnya dengan Microsoft Excel, untuk memiliki laporan diperbarui. DBxtra telah mengambil satu langkah lagi dalam penyampaian informasi dinamis dari rilis terbaru mereka. Mereka baru saja menerapkan fitur baru yang memungkinkan untuk mengekspor laporan ke Active Server Page (ASP) yang dapat dikerahkan untuk Anda internal atau eksternal yang dihadapi Web Server.


Bagaimana DBxtra Melakukannya

 
Sekarang di samping berbagai saat pelaporan format yang DBxtra menghasilkan, pengguna sekarang dapat selektif memilih untuk "Ekspor ke ASP". Tidak ada perubahan tampilan dan nuansa DBxtra, yang "Ekspor ke ASP" hanyalah drop-down pilihan Anda dapat mengambil keuntungan dari ketika deploying laporan. Ini berarti jika Anda adalah pengguna DBxtra ada Anda hanya perlu mengakses laporan saat ini dan kemudian ekspor mereka ke ASP. Semua fungsi ini dipertahankan seperti pengelompokkan, agregasi, dan konektivitas ke sumber database dipertahankan.


DBxtra tahu bahwa tidak ada dua implementasi yang sama dan setiap orang memiliki persyaratan mereka sendiri tampilan. Jadi setelah menghasilkan pengguna Active Server Page ditempatkan ke GUI Designer DBxtra di mana gaya yang berbeda dapat dikenakan di atas Server Aktif yang dihasilkan PT. Alat ini sangat intuitif, banyak seperti pengolah kata lain Anda mungkin telah digunakan. Bila puas dengan tampilan dan nuansa dari laporan ASP menyimpan sederhana dan penerbitan opsional ke server web Anda disediakan. Akhirnya dibuat dan porting ke web server adalah Active Server Page (asp.) Yang berisi Visual Basic Script (VBScript), konektivitas database (ODBC), dan HTML standar, ditambah style sheet (css file.) Yang berisi mengedit dilakukan melalui GUI Designer. Pada titik ini, Active Server Page adalah tersedia bagi setiap orang untuk melihat. Solusinya, sementara yang sangat komprehensif, membutuhkan waktu minimal untuk memproduksi dan menyebarkan. Itu karena DBxtra berkomitmen untuk pengguna antarmuka yang intuitif ramah yang memungkinkan pengguna untuk memproduksi hasil dalam beberapa menit.


Salah satu fitur menarik dari DBxtra adalah dibangun di repositori untuk semua proyek Anda, query, dan laporan. Mereka hanya tahu semua pengguna tidak pengembang dan dengan demikian memberikan struktur pohon besar intuitif yang memungkinkan pengguna untuk dengan cepat menemukan sebelumnya bekerja pada pelaporan objek. Melalui penggunaan DBxtra's repositori Anda tidak akan kehilangan mata di mana laporan, Anda dapat dengan cepat mengedit kembali laporan, dan menyebarkan kembali pekerjaan Anda. Tidak pernah harus memahami dan menyentuh kode tingkat tinggi seperti ASP, HTML, atau kode VBScript. Dan Anda tidak perlu tahu bagaimana mengelola koneksi untuk membubarkan database melalui ODBC. Setelah semua pengguna harus berkonsentrasi pada kebutuhan bisnis, bukan teknologi yang mendasari yang dapat dilaksanakan oleh alat.


Hal ini memungkinkan bagi Anda untuk segera mempublikasikan informasi yang berharga secara real time untuk pengguna internal dan eksternal, tanpa harus memberikan mereka akses benar untuk sistem database Anda. Laporan-laporan ini dapat tersedia di mana pun pengguna Anda atau pengguna korporat mungkin. Mereka bisa berada di kantor, di jalan, atau di negara lain. Semua yang mereka perlu lakukan adalah mengakses Active Server Page dan mereka memiliki informasi segera dan saat ini.
Jika Anda tidak suka menggunakan browser web untuk melihat laporan-laporan ini, DBxtra masih mempertahankan kemampuan untuk melihat semua laporan melalui mereka Report Viewer Modul yang dikirimkan dengan produk.


Manfaat DBxtra & ASP

 
Manfaat terbesar dari Active Server Pages adalah sifat dinamis ketika dipanggil dari Web Browser. Ketika diminta, file ASP akan dibaca oleh browser dan serangkaian perintah yang akan dieksekusi. Dalam kasus laporan DBxtra, sambungan akan dibuat untuk database, query akan dijalankan, dan kemudian halaman web akan ditampilkan kepada pengguna. Memberikan pengguna real-time melihat informasi daripada harus meminta laporan yang bisa usang saat diterima. Selain manfaat berikut ini dialami oleh menggunakan DBxtra untuk menghasilkan Active Server Pages.
• DBxtra menghilangkan kebutuhan untuk belajar pemrograman ASP dengan metodologi generasi intuitif mereka laporan.
• Tidak perlu untuk memberikan pengguna akses ke sistem database untuk query untuk informasi. Melalui web sederhana browser klien hanya dapat melihat bahwa informasi dimasukkan ke dalam laporan.
• DBxtra menghasilkan segala sesuatu yang diperlukan untuk menerbitkan laporan ke Server Web Anda.
• DBxtra dapat terhubung ke database ODBC compliant.
• Active Server Pages adalah suatu standar industri terkemuka yang berarti umur panjang dijamin sebagai implementasi layak yang akan didukung dan terus berkembang.
• DBxtra dengan ASP akan meningkatkan aplikasi web akhir depan dengan cepat dan mudah. Dengan demikian memperluas jangkauan kehadiran web saat Anda sambil membawa warisan, tersembunyi, atau informasi stagnan di depan audiens tawanan.
• Memanfaatkan infrastruktur yang ada dengan minimal jika ada biaya tambahan dan dibangun di sekitar berbagai bahasa scripting sederhana yang mudah dipelajari dan memiliki tenaga kerja yang besar di belakang mereka jika integrasi tambahan yang diinginkan.

DBxtra Sekilas

 
DBxtra dirancang bagi siapa saja yang ingin memiliki kontrol penuh atas data bisnis dengan biaya minimum dan upaya. Menggunakan program ini, Anda dapat terhubung ke beberapa sumber data lokal dan Internet pada saat yang sama, membuat query dengan ekspresi kuat dan laporan desain.DBxtra memungkinkan Anda untuk terhubung ke Microsoft Access, Microsoft SQL Server, MySQL, Oracle, DB2 dan database lain melalui ODBC. Dibuat laporan dapat dicetak, diekspor ke HTML, ASP, Excel, XML atau PDF, dikirim melalui email atau upload ke server FTP. Pelanggan juga akan menemukan kemampuan untuk menjadwalkan operasi dan membuat mereka dijalankan secara otomatis. Untuk semua kecanggihan teknis, DBxtra mudah dipelajari dan digunakan. Antarmuka intuitif, dokumentasi dan tutorial menghapus semua kerumitan tradisional yang terkait dengan data query dan pelaporan.


DBxtra Fitur Utama

 
- Koneksi ke database multipel pada saat yang sama;
- Filter, mengurutkan dan kelompok data dengan cara apapun;
- Membuat query SQL tanpa pengetahuan;
- Desain kuat laporan ad hoc dalam hitungan menit;
- Publish tinggal dihubungkan file ASP ke server Intranet atau Web- Ekspor ke Excel, grafik, file teks HTML, PDF, XML dan membuat hidup dashboard digital OLAP dengan Excel pivot tabel dan grafik;
- E-mail Anda dan menggabungkan data laporan untuk pelanggan, pemasok dan kontak bisnis;
- Mengotomatiskan proses bisnis Anda dengan penjadwalan laporan dan peringatan.
"Thank's Yaa Da baca hehehehay"

Tags:

0 Responses to “Create ASP Dalam Menit”

Posting Komentar

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Agresive02. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks