Cara Backup Dan Restore Data Microsoft Outlook 2007


agresive02.blogspot.com - Apakah Anda menggunakan Microsoft Outlook 2007 dan ingin tahu bagaimana cara backup dan mengembalikan pandangan Anda semua data dan pengaturan akun email? Hal ini sangat berguna dalam kasus kehilangan data atau migrasi dari satu komputer ke komputer lain. Pergi melalui artikel ini dan mempelajari bagaimana Anda dapat melakukan tugas ini. Namun, Anda juga dapat berhubungan dengan sebuah perusahaan perbaikan komputer untuk tujuan ini.

Anda mungkin tahu bahwa di Outlook 2007, semua e-mail disimpan dalam Personal Folder File dengan ekstensi a.pst. Ada langkah sederhana yang Anda dapat menyimpan dan mengembalikan e-mail, kontak, aturan, tugas dan banyak lagi. Mari kita lihat bagaimana untuk backup Microsoft Outlook 2007 data.

Pada Outlook 2007 data disimpan dalam Personal Folder File (pst.). Anda akan menemukan file two.pst. Yang pertama terdiri dari semua folder Outlook, seperti Inbox, Calendar, tugas dan Kontak. Dan yang kedua adalah Folder Arsip mana arsip pesan dari Anda Outlook disimpan. Sekarang Anda harus mencari file data di outlook 2007.

Dalam rangka untuk melakukan tugas ini, Anda perlu pergi ke Menu Utama Outlook 2007 dan klik File dan pilih Data Pengelola Berkas dan jendela Account pengaturan. Anda juga bisa mengklik pada menu Tools dan pengaturan Rekening pilih dari menu drop down. Sekarang Anda perlu untuk mengklik pada tab Data Files. Di sini Anda akan menemukan File Data yang menyimpan semua pesan email Anda, tugas, kalender, tugas dan item lainnya.

Sekarang Anda harus mengklik pada ikon Folder Open. Ini akan membuka Windows Explorer secara otomatis dan Anda akan menemukan semua file yang tersimpan dan folder. Sekarang pilih file outlook.pst dan archive.pst untuk cadangan. Hanya menyalin file ini ke perangkat penyimpanan cadangan. Tutup Outlook sebelum Anda melakukan backup file-file ini.

Proses mengembalikan data Outlook juga sangat sederhana. Hanya menyalin file PST backup ke dalam folder di mana Anda menyimpan data sampai didukung awalnya. Mari kita lihat bagaimana untuk cadangan 2007 pengaturan account Outlook. Pergi ke mulai Mulai, kemudian pergi ke Run dan ketik 'regedit'. Sekarang cari HKEY_CURRENT_USER \ Software \ Microsoft \ Windows NT \ CurrentVersion \ Windows Messaging Subsystem \ Profiles \ Outlook pada Anda 'Registry Editor'.

Di sini Anda harus klik kanan pada prospek utama dan memilih opsi: Ekspor dan save.reg file ke lokasi yang Anda inginkan. Pada saat mengembalikan pandangan Anda, Anda dapat menjalankan file yang sama. Dengan melakukan ini, profil pandangan lama Anda dikembalikan bersama dengan semua pengaturan akun email Anda dan aturan. Ingat, Password tidak disimpan into.reg berkas dan karena alasan ini Anda harus memasukkan sandi Anda.

Dalam versi sebelumnya Outlook, itu tidak begitu mudah untuk menemukan file folder Pribadi. Namun, di Outlook 2007, proses ini sangat mudah dan Anda dapat melakukannya tanpa kerumitan. Jika Anda membutuhkan bantuan lebih lanjut, Anda dapat berbicara dengan ahli.

Tags:

1 Responses to “Cara Backup Dan Restore Data Microsoft Outlook 2007”

yosafat danang mengatakan...
22 Oktober 2015 pukul 12.40

cara membackup di MS.Outlook 2007 tanpa menghilangkan dari folder2 yg terdapat pada outlook, itu gimana ya cara nya? Thanks


Posting Komentar

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Agresive02. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks