HDTV Fitur Dasar



Dalam artikel saya yang lain, saya telah berbicara tentang semua teknologi layar HDTV digunakan untuk memproyeksikan gambar berkualitas tinggi dan gambar dan menjelaskan cara kerja LCD, Plasma, DLP proyek belakang, dan HDTV OLED. Saya juga membahas beberapa hal tentang HDTV yang ada hubungannya dengan ukuran, seperti ukuran layar dan resolusi layar baku.

Sekarang, mari kita mengumpulkan semua potongan-potongan informasi,Tambahdaya karena saya sekarang akan menggunakannya di lain topik yang membahas dasar-dasar HDTV lain: semua fitur-fitur umum dan kemampuan.
Resolusi yang lebih baik
Nah, ini sebagian besar dianggap sebagaimana telah menyatakan dikenal dan jelas. Namun kami merasa perlu untuk menyebutkan ini untuk dapat benar menghitung semua fitur-fiturnya. Meninjau apa yang kita tahu, HDTV memiliki resolusi layar lebih unggul di atas semua unit model TV lain sebelumnya.
Lanjutan Imaging Technologies
Ini adalah topik yang telah dibahas sebelumnya sudah. Hari ini, kita tidak lagi harus bergantung pada tabung sinar katoda untuk menyediakan kami dengan warna dan gambar bergerak yang besar. HDTV telah mengadaptasi terbaru dan elemen yang paling ekonomis efisien teknologi LCD, telah menangkap kualitas layar besar menampilkan proyeksi belakang, dan telah memperoleh kejelasan akhir dari teknologi layar OLED dan plasma.
Tinggi FPS / Frekuensi Bingkai
Untuk waktu yang sangat lama, hampir semua TV dan elektronik layar telah terjebak dengan 30 frame rutin per detik (fps) frame rate. Sedangkan TV LCD rata masih akan biasanya menggunakan frame rate, sebagian besar layar baru saat ini sudah beralih ke setidaknya 60Hz dan 120Hz blur jangkauan, gerak lanjut mengurangi dan sangat meningkatkan fluiditas dari bentuk apapun gerak yang terlihat di layar.
Sebuah sistem operasi dasar
Semua dari kita cukup akrab dengan kontrol pengaturan menu TV tradisional. HDTV telah jauh lebih baik sistem menu, yang sebenarnya dalam bentuk sistem operasi yang sederhana. Anda dapat menyesuaikan pengaturan layar, mengedit pilihan penggunaan, dan bahkan menelusuri folder dan file dalam perangkat media intuitif. Dibandingkan dengan sistem operasi penuh namun, mereka masih terlihat sangat dasar dan mentah
Produsen yang disediakan Widgets
Widget adalah mereka bit informasi kecil yang menempati bagian dari layar perangkat. Beberapa produsen mengintegrasikan beberapa widget ke sistem operasi sehingga pengguna dapat memilikinya ditampilkan saat melihat video. Beberapa pra-instal widget yang paling sering digunakan adalah cuaca dan widget bursa tingkat.
Sebuah koneksi HDMI
Apa cara yang lebih baik untuk menerima data visual digital dari perangkat media daripada menggunakan kabel HDMI? Sambungan HDMI memastikan bahwa Anda selalu dapat melihat konten secara langsung dalam bentuk mentah digital, tanpa perlu mengubahnya ke analog kemudian kembali ke digital.
Banyak dan banyak koneksi keluaran lain
Juga memiliki berbagai koneksi input
Selain koneksi HDMI standar, HDTV juga menawarkan sejumlah besar koneksi yang berbeda yang dapat Anda gunakan pakan dengan data. Apakah Anda memiliki mesin media yang menggunakan komponen video dan kabel audio? Apakah komputer Anda hanya mendukung koneksi VGA? Perlu untuk membongkar musik sedikit dan file gambar menggunakan dalam USB Flashdisk? Ada ton hal-hal yang dapat Anda lakukan dengan berbagai koneksi input.
Lebih gambar / foto kontrol
Sebagai hasil dari memiliki lebih banyak pilihan untuk bermain-main dengan, Anda dapat memiliki banyak berbagai jenis pengaturan untuk HDTV Anda. Hal ini bahkan ditambah dengan kenyataan bahwa Anda bahkan dapat menyimpan pengaturan tersebut sebagai pengaturan pengguna Anda sendiri dikalibrasi, sehingga ketika Anda perlu beralih pengaturan gambar untuk video tertentu, Anda hanya dapat memilih pilihan preset yang tersimpan. Tentu saja, jika Anda tidak ingin bermain-main dengan gambar kontrol yang banyak, Anda selalu dapat hanya memilih dari baik jumlah pengaturan default preset.

Tags:

0 Responses to “HDTV Fitur Dasar”

Posting Komentar

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Agresive02. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks