SEO

Saya membaca sebuah artikel terakhir dengan sesama blogger. Dia memiliki kata-kata kasar yang agak meyakinkan tentang bagaimana SEO adalah bodoh. Maksudnya adalah bahwa jika Anda jujur ​​BAIK pada apa yang Anda lakukan (yaitu blogging) maka konten Anda akan peringkat dengan sendirinya. Jadi, pada dasarnya jika Anda baik pada apa yang Anda lakukan, maka tidak ada alasan untuk membuang waktu Anda tentang SEO.

jawaban saya:

Aku punya teman yang berpikir sama dengan Anda. Saya senang orang seperti Anda di luar sana, saya tahu saya tidak akan pernah perlu untuk bersaing dengan Anda untuk posisi teratas di Google. bukan muncul dan bermain Anda hanya duduk di sela-sela menunggu semua orang untuk melihat betapa hebatnya Anda sebenarnya.

Berpikirlah seperti ini ... Banyak orang berpendapat bahwa Macintosh adalah komputer terbaik dan bahwa OSX adalah sistem operasi TERBAIK di dunia. Jika teori Anda benar, maka OSX TIDAK bisa menjadi yang terbaik karena itu peringkat begitu buruk. Windows masih di atas Tambah Daya. bukan karena itu adalah yang terbaik, hanya karena mereka yakin orang lain mereka adalah yang terbaik.

SEO bukan tentang MENJADI yang terbaik, semua orang yang tentang meyakinkan untuk percaya bahwa Anda. Selama setiap orang yakin bahwa Anda adalah yang terbaik, maka Anda berada. Bukan karena tidak ada satu lebih baik dari Anda, tetapi karena tidak ada orang yang mencari seseorang yang lebih baik ...

Masuk akal?

Tidak sampai baru-baru ini bahwa Apple menyadari bahwa mereka perlu melakukan lebih dari sekedar membuat produk yang baik. Anda harus memastikan orang tahu Anda ada. Dan kemudian Anda mendapatkan ocehan Anda pelanggan kipas. Mereka akan membantu mendorong kata keluar bahwa Anda benar-benar baik. Setelah itu basis pelanggan Anda tumbuh sampai Anda naik dan pesaing mendatang.

Ini adalah hal yang sama seperti SEO. Dapatkan nama Anda di luar sana namun Anda harus. Kemudian kualitas produk Anda akan berdiri pada kemampuannya sendiri, dan ia pergi dari sana.

Jadi saat Anda mengklaim memiliki konten yang baik dan tidak ada yang membacanya. sakit terus mendorong konten biasa-biasa saja saya ke halaman pertama Google dengan pemasaran yang cerdik dan taktik SEO

Tags:

0 Responses to “SEO”

Posting Komentar

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Agresive02. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks