New IOS 5 - Transformasi Pengalaman iPad Anda

agresive02.blogspot.com - Di antara banyak pengumuman dan perkembangan yang terjadi di Apple sepanjang Oktober, salah satu rilis produk menarik adalah rilis sistem operasi baru mobile, IOS 5. Para IOS 5 untuk iPhone, iPod Touch dan iPad telah berjanji untuk meningkatkan pengalaman pengguna Apple di semua perangkat, terlepas dari generasi.
5 Fitur IOS
Sistem operasi baru juga telah dirancang khusus dengan iPad dalam pikiran. Sejumlah fitur unik melayani langsung ke antarmuka sentuhan brilian iPad:
- Gerakan Multitasking - pengguna iPad akan menyukai gerakan baru yang telah dimasukkan untuk membantu dengan multi-tasking, membuat pengalaman iPad Anda lebih halus dari sebelumnya. Kembali ke rumah atau beralih di antara aplikasi semua dengan babatan tunggal.


- Keyboard Split - Anda terjebak dalam posisi yang aneh mencoba untuk mengetik pada keyboard iPad Anda? Sekarang Anda dapat mengetikkan pesan tanpa perlu meletakkannya - keyboard split posisi sempurna sehingga Anda dapat mengetikkan pesan dengan ibu jari Anda. Hal ini juga membantu meningkatkan real estate terlihat layar.


- WiFi Sync - WiFi Sync akan membuat lebih mudah bagi pengguna iPad untuk benar-benar kabel gratis. Anda sekarang akan dapat sync konten Anda dengan PC atau Laptop yang saham jaringan WiFi yang sama. Atau, pengguna akan dapat kembali informasi mereka pada iCloud.
Meskipun tidak akan membuat Anda secangkir kopi, IOS baru 5 dilengkapi dengan sejumlah (lebih dari 200 mereka mengatakan) fitur luar biasa yang dirancang untuk membuat kehidupan mobile Anda mulus dan lebih mudah:


- IMessage - memungkinkan Anda mengirim pesan teks terbatas kepada orang lain dengan perangkat 5 IOS diaktifkan.
- Kios Koran - mendapatkan semua update berita Anda dari semua penerbit media favorit Anda dari satu tempat.
- Pengingat - tetap up to date dan mengambil kendali dari to-do list Anda. Pengingat ini juga sinkron dengan semua program kalender lain pada mesin Anda.


- Wireless mengatur up - IOS baru 5 memungkinkan pengguna mengatur perangkat mereka tanpa pernah perlu untuk menghubungkan ke PC atau Mac. Anda dapat mendownload update secara langsung pada komputer Anda dan cadangan dan mengembalikan konten Anda melalui layanan iCloud baru. Pelanggan untuk iPhone atau iPad 2 rencana internet benar-benar akan memiliki pilihan untuk sepenuhnya menggantikan PC dengan perangkat mobile mereka.


Baru IOS 5 benar-benar bekerja untuk membawa dimensi baru untuk pengalaman pengguna iPad, meruntuhkan penghalang antara Anda dan mesin. Integrasi adalah lompatan ke masa depan - bagaimana Anda menggunakan iPad 2 dengan IOS 5?

Tags:

0 Responses to “New IOS 5 - Transformasi Pengalaman iPad Anda”

Posting Komentar

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Agresive02. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks