Bekerja Dengan Net Framework 4.0

agresive02.blogspot.com - Jika sampai sekarang saya telah menulis tentang fitur dan kemampuan Net Framework. 3,5, sekarang sudah saatnya saya berbicara tentang versi 4.0. Dirilis oleh Microsoft setahun yang lalu, pada 12 April 2010, bersama-sama dengan Visual, Studio 2010. Net Framework 2010 4,0 mendatangkan alat update yang menawarkan programmer kemungkinan untuk membangun aplikasi dengan dampak visual besar dan program-program berorientasi bisnis yang terpercaya.
Jika Anda bertanya apa yang terjadi dengan aplikasi yang berjalan pada versi sebelumnya Framework of.Net, maka Anda perlu tahu bahwa Microsoft telah memungkinkan versi 4.0 untuk bekerja secara paralel dengan versi terdahulu. Jadi, mereka aplikasi masih akan berjalan default. Versi Net Framework.
Dalam hal perbaikan, yang meliputi versi 4.0 palet luas pembaruan dimulai dengan peningkatan kinerja, (Base Class Library) CLR (Common Language Runtime) + BCL update, debugging perbaikan dan dilanjutkan dengan perbaikan visual dan dukungan. Aku akan memberikan rincian lebih lanjut tentang pembaruan yang paling penting lebih lanjut di dalam artikel.
Mengenai persyaratan sistem, saya bisa mengatakan bahwa versi 4.0 adalah perawatan cukup rendah, karena mendukung sistem operasi yang paling penting dan populer: Windows 7 (+ Service Pack 1), Windows Service 2003 dan 2008, Windows Vista (+ Service Pack), Windows XP (+ Service Pack), dll Selain itu, kompatibel dengan x86, x64 dan ia64 arsitektur (beberapa fitur mungkin tidak tersedia).
Dimaksudkan untuk digunakan oleh sebagian besar aplikasi dibuat untuk platform Windows,. Net Framework 4.0 juga menyediakan sebuah set besar fitur yang disempurnakan yang akan meningkatkan produktivitas dengan mengurangi waktu, meningkatkan kualitas produk dan menyempurnakan pengelolaan sumber daya. Saya telah mengumpulkan daftar pembaruan dan perbaikan termasuk in.Net Framework 4.0 di bawah ini:

CLR + BCL perangkat tambahan
Versi 4.0 membawa dalam perbaikan penting di tingkat kinerja: dukungan multicore diperkaya dan "latar belakang koleksi sampah". Juga, alat debugging telah diperbarui, membuat proses debugging lebih mudah. Sekarang, seorang programmer dapat menggunakan alat-alat seperti: "dump debugging", "Watson minidumps" atau "debugging mode campuran" (untuk kedua bit 64 dan kontrak code) untuk memberikan kode bersih.
Inovasi (Visual Basic dan C #)
• implisit garis continuations• Named dan parameter opsional• Dinamis pengiriman
WPF perangkat tambahan
Mengenai Windows Presentation Foundation, versi 4.0 membungkus dukungan untuk Windows 7 fungsionalitas multi-touch, diperpanjang fitur untuk kontrol taskbar dan pita, dan juga untuk Permukaan 2.0 SDK.
bisnis baru berorientasi kontrol yang tersedia, seperti: smart edit, charting kontrol, Datagrid, kalender, dll DatePicker
Juga, penting untuk menyebutkan perangkat tambahan visual yang dibuat dalam hal tata letak pixel patah, lokalisasi, interoperabilitas dan kejelasan teks.
ASP.NET perbaikan
Sekarang, programmer dapat dengan mudah membangun aplikasi web SEO friendly dan standar hormat dengan memiliki kontrol atas HTML, CSS adat dan "ID elemen". Bahkan lebih, mereka dapat menerapkan fitur baru yang dinamis data, seperti: entitas template, filter query dan dukungan untuk Entity Framework 4 untuk form web yang sudah ada.

Tags:

0 Responses to “Bekerja Dengan Net Framework 4.0”

Posting Komentar

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Agresive02. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks