3 Speedup Trik Untuk PC Lama

agresive02.blogspot.com - Jika Anda memiliki komputer lama yang Anda perlu untuk mempercepat, sangatlah penting bahwa Anda mampu memperbaiki segala masalah yang mungkin Anda miliki di sistem anda untuk memastikan bahwa hal itu dapat berjalan seefektif mungkin. Masalah kebanyakan orang hadapi adalah bahwa banyak waktu, banyak PC yang lebih tua hanya akan tidak dapat memproses berbagai file dan pengaturan yang mereka butuhkan untuk menjalankan - memimpin mereka untuk berjalan lebih lambat dan dengan banyak masalah sebagai hasilnya. Untuk memperbaiki ini, Anda harus mampu memperbaiki segala masalah yang akan memimpin kecepatan lambat terjadi, yang dapat dilakukan dengan menggunakan langkah-langkah yang dijelaskan di halaman ini:


1) Uninstall Setiap Jurusan yang tidak diinginkan Dari PC Anda

Langkah pertama adalah untuk menghapus program yang tidak Anda inginkan di sistem anda. Tidak banyak orang yang mengetahui hal ini, tetapi lebih banyak program yang diinstal pada sistem Anda, Windows akan berjalan lambat karena cara itu harus memproses file-file dan opsi bahwa PC Anda membutuhkan untuk beroperasi. Berikut adalah cara untuk melakukan ini:

    * Klik "Start"
    * Klik "Control Panel"
    * Pilih "Program & Fitur"
    * Remove Programs Anda Tidak Ingin

2) Bersihkan Virus Setiap Out

Langkah selanjutnya adalah membersihkan salah satu virus yang mungkin Anda miliki pada PC Anda. Virus adalah masalah lambat-down besar untuk Windows, karena mereka akan mengambil banyak sumber daya sistem dan terus-menerus menyebabkan sistem anda untuk berjalan lebih lambat dan dengan banyak masalah. Jika Anda mengalami masalah dengan virus pada PC Anda, Anda harus mampu membersihkan mereka dan membuat sistem anda berjalan lebih halus sebagai hasilnya. Begini caranya:

    * Download program antivirus handal dari Internet
    * Instal perangkat lunak
    * Mulai pemindaian melalui sistem Anda
    * Biarkan menghilangkan infeksi yang Windows akan memiliki
    * Restart PC Anda

3) Bersihkan Out Setiap Kesalahan Registry Pada Windows

The "registry" adalah bagian yang sangat penting dari komputer Anda, karena itu di mana PC Anda akan menyimpan informasi penting, pengaturan dan pilihan yang akan digunakan untuk membantu berjalan. Meskipun registry adalah salah satu bagian yang paling penting dari Windows, itu terus menuju komputer Anda berjalan lambat karena file-nya & setting menjadi rusak / rusak. Masalah ini merupakan masalah besar bagi sistem Windows banyak, dan hanya bisa diperbaiki dengan menggunakan program perbaikan registry yang handal seperti "Registry Frontline Clenaer 2.0". Ini direkomendasikan untuk memperbaiki masalah yang Anda akan menghadap pada sistem anda.

Tags:

0 Responses to “3 Speedup Trik Untuk PC Lama”

Posting Komentar

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Agresive02. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks