kekuatan dari web

Bayangkan jika bukan meletakkan jam waktu Anda setiap minggu ke dalam iklan dengan buku halaman kuning, iklan online, kelompok jaringan dan panggilan dingin (bukan salah satu dari yang buruk), jika Anda hanya memiliki pelanggan menelepon Anda yang sudah menginginkan layanan Anda. Ini adalah kekuatan dari sebuah situs web yang sukses. Sebuah situs web yang baik akan menginformasikan calon pelanggan tentang pertanyaan atau kepentingan mereka dan mengarahkan mereka baik ke keranjang belanja online atau halaman kontak di mana mereka diharapkan akan menghubungi Anda dan melakukan pembelian.
Semua ini sangat terjangkau bagi pemilik usaha rata-rata, tetapi untuk sering tidak tercapai oleh banyak bisnis karena kurangnya pemahaman tentang seluruh proses mendapatkan situs web yang sukses. Apa yang terjadi di begitu banyak kasus adalah kita harus bagian dari teka-teki menyusun tetapi hilang potongan-potongan penting lainnya yang diperlukan untuk mencapai tujuan kami. Apa yang beberapa orang tidak mengerti adalah bahwa ada beberapa faktor yang berkontribusi terhadap keberhasilan situs kami dan fakta bahwa kita telah melakukan beberapa hal-hal yang benar tidak akan membawa kita sana tanpa bagian lain berada di tempat. Saya akan mencoba untuk memecah faktor-faktor yang diperlukan bagi kita untuk mencapai tujuan kita.
Bagian pertama sangat sederhana, kita harus memiliki situs yang dirancang dengan baik, artinya terlihat bagus dan mudah dinavigasi. Meskipun hal ini terdengar sangat sederhana itu sangat sering diabaikan karena kita berpikir bahwa apa yang kita sudah cukup baik, tapi apa sebagian dari kita yang dihubungi cukup baik berpaling pelanggan. Banyak pemilik bisnis baik mencoba untuk desain situs mereka sendiri atau memiliki anggota keluarga atau teman yang "tahu apa yang mereka lakukan" melakukannya. Menjadi pemilik usaha kecil sendiri saya tahu kesulitan hidup dari pekerjaan ke pekerjaan, tapi saya sangat percaya bahwa manfaat bernilai baik upaya untuk memastikan Anda berakhir dengan sebuah website yang efektif. Banyak orang hanya takut dari tag harga, tapi Anda dapat menemukan seorang desainer web yang baik dengan harga yang layak jika Anda d penelitian Anda dan bertanya-tanya. Menemukan bahwa seseorang teman atau kenalan telah digunakan di masa lalu akan menjadi aset berharga dalam pencarian Anda, tetapi mencoba untuk menghindari mahasiswa atau seseorang yang memiliki pengalaman yang sangat sedikit melakukannya karena pengalaman mereka dapat mengarahkan Anda salah.
Sekarang banyak orang telah dilakukan langkah yang pertama tapi bukan pemilik bisnis yang memiliki pemahaman yang tepat tentang apa yang dibutuhkan bagi orang untuk menemukan situs Anda. Langkah ini memerlukan SEO atau (Search Engine Optimization). Ini terdiri dari kata kunci, tag meta, judul, judul, link eksternal dan banyak faktor lain yang berkontribusi ditemukan oleh algoritma yang digunakan oleh mesin pencari seperti Google, Yahoo, dan Bing. Sebagian besar rincian tentang SEO tidak penting bagi Anda tetapi penting bahwa Anda menemukan seseorang yang mengkhususkan diri di kawasan ini yang dapat memastikan bahwa situs cukup baru Anda benar-benar dapat ditemukan, dan memiliki setidaknya pemahaman dasar tentang apa itu tidak jadi 't menyakiti baik. Anda ingin pastikan bahwa situs Anda memiliki peringkat cukup tinggi dalam suatu pencarian tertentu bahwa Anda akan berada di halaman depan. Jika Anda pergi ke http://www.mikes-marketing-tools.com/ranking-reports/ Anda dapat memeriksa bagaimana peringkat situs anda pada empat mesin pencari terbesar dengan pencarian tertentu, misalnya toko bunga mungkin peringkat # 45 untuk mawar di Chicago, tapi peringkat # 10 pada bunga di Chicago.
Bagian terakhir dari membuat situs Anda berhasil adalah menggunakan PPC atau (Pay Per Click) jika Anda telah mencapai hasil yang gemilang dengan SEO dari ini mungkin tidak diperlukan, tetapi dalam beberapa kasus dapat sulit untuk ditempatkan setinggi yang Anda inginkan dalam cari peringkat dan Anda dapat menggunakan PPC. PPC adalah iklan yang Anda lihat pada sisi halaman bila Anda mencari di web. Sisi-up ini adalah bahwa Anda biasanya bisa mendapatkan iklan Anda pada halaman pertama dari setiap pencarian tertentu namun sisi-down adalah bahwa Anda membayar setiap kali seseorang mengklik pada link ke situs Anda pada iklan Anda. Banyak kali ini merupakan kerugian dapat diterima mengingat bahwa rakyat akan situs Anda sangat baik dapat membeli jasa atau produk Anda. Anda dapat melakukan sendiri PPC iklan Google di https: / / adwords.google.com dan Anda akan menemukan semua iklan PPC mesin pencari perusahaan lain jika Anda melakukan pencarian secara online. Ada juga sejumlah perusahaan yang dapat membantu Anda dengan layanan ini jika Anda inginkan.

Tags:

0 Responses to “kekuatan dari web”

Posting Komentar

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Agresive02. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks