Tren Desain Web Terbesar 2011
by Randem Strez

agresive02.blogspot.com - Karena kita hampir tiga bulan setelah tahun saya memutuskan sudah waktunya untuk memberikan saya mengambil apa yang mungkin terjadi dalam desain web di 2011. (Setidaknya saya pikir mungkin saya harus menulis sebelum tahun berakhir.)
Jadi, selama beberapa minggu terakhir saya telah membaca beberapa majalah favorit saya desain web, desain web blog dan artikel dan dilihat sejumlah situs terdepan, terutama di luar Amerika Utara, sehingga saya bisa berbagi beberapa pemikiran tentang apa yang tampak menjadi beberapa tren utama dalam desain website untuk 2011. Tidak ada yang ilmiah yang terkandung di sini hanya beberapa pengamatan.
1. Gunakan Kurang Flash Ini bukan kenyataan bahwa Flash bukanlah teknologi yang besar ... (ketika digunakan dengan tepat itu) ... tapi dalam satu tahun terakhir atau lebih telah lebih digunakan, disalahgunakan, disalahgunakan untuk titik yang telah mengembangkan reputasi buruk. Tentu saja, shenanigans yang sedang berlangsung antara Adobe (pencipta Flash) dan Apple (iPhone dan iPad) tidak membantu situasi. Hari ini, website harus memiliki desain, bersih rapi, cepat loading dan di atas semuanya harus ramah Search Engine. Ini adalah masalah untuk Flash dan sekarang dengan kedatangan web baru pengkodean bahasa HTML5 dan CSS3, bersama-sama dengan pertumbuhan eksplosif dari surfing web pada perangkat mobile mungkin itu adalah awal dari akhir Flash dalam desain web.
2. Sederhana dan Desain Cleaner Sederhana. Minimal. Rapi. Tidak ada yang cukup sebagai "menarik perhatian" sebagai pesan, jujur langsung pada latar belakang yang tenang. Tenang dapat ditafsirkan beberapa cara berbeda. Lupakan hitam dan putih atau abu-abu, meskipun ini masih sangat populer di industri tertentu. Pikirkan hijau, kuning, merah atau bahkan biru sebagai warna utama Anda. Namun, membatasi palet Anda hingga dua atau tiga warna. Bekerja dalam nuansa warna masing-masing untuk variasi dan kedalaman. Hal ini dapat benar-benar luar biasa apa yang beberapa warna dapat lakukan untuk pesan yang efektif.
3. Smartphone Desain mobile Siap, tablet, netbook, daftar berjalan dan terus. Ada sejumlah memusingkan produk mobile tersedia bagi konsumen pada tahun 2011. Ini berarti desain web Anda harus responsif terhadap beberapa perangkat. Membuat sebuah website siap mobile tidak hanya menghapus lonceng dan peluit dari desain yang ada. Salah satu kemajuan yang paling penting adalah bahwa Anda dapat merancang seluruh situs dan memungkinkan coding Anda agar sesuai dengan media melihat pengguna. Ini mungkin tergoda untuk hanya membuat situs mobile khusus, tetapi yang mungkin tidak lagi memuaskan penonton Anda. Semakin, situs mobile termasuk pilihan untuk mengunjungi situs asli. Jika Anda tidak menawarkan pilihan ini atau jika situs asli Anda tidak dioptimalkan untuk standar ponsel, Anda hanya tidak siap untuk 2011. Peramal memprediksi bahwa smartphone akan menjual lebih banyak dr komputer pribadi tahun ini, dan pada tahun 2013 lebih banyak waktu akan dihabiskan surfing internet pada perangkat mobile dari pada komputer pribadi.
4. Fotografi besar Backgrounds latar belakang skala besar akan meningkat pada tahun 2011. Gambar-gambar ini akan resolusi tinggi, dan menutupi seluruh situs. Foto-foto besar adalah cara yang instan untuk meraih audiens Anda. Gambar besar yang dulu dianggap tabu untuk web designer, namun berkat optimasi gambar yang lebih baik, koneksi internet lebih cepat, dan lebih cerdas loading metode, desainer dapat memperoleh banyak dalam beberapa situs dengan mendorong ukuran gambar maksimal. Tren juga menunjukkan citra lembut dan sedikit transparan yang tidak lebih dari bayangan konten Anda, tetapi selaras dengan itu.
5. QR: Respon Cepat Anda mungkin telah memperhatikan mereka barcode persegi (terlihat seperti banyak garis berlekuk-lekuk yang tidak terkait) muncul pada kartu nama, majalah atau di tempat lain, sehingga Anda mungkin sudah tahu bahwa mereka adalah tren panas untuk 2011. Ini disebut barcode QR, kependekan Quick Response. Dan bagaimana tepatnya QR diterjemahkan ke dalam desain web? Cukup baik, sebenarnya. Cukup mengambil foto barcode unik dengan kamera ponsel Anda. Seperti sihir, ponsel Anda akan memanggil situs web yang terkait dengan barcode yang. Hal indah tentang QR fleksibilitas. QR fitur di situs Web Anda, agar pengunjung situs memiliki cara pintas ke situs mobile Anda. 2011 adalah semua tentang mobilitas dan akan pintar untuk mengambil keuntungan dari media baru ini.
6. Teman baik kami Desain thumbnail di Google telah memperkenalkan pengguna internet rata-rata untuk browsing thumbnail. Hari-hari mengklik untuk melihat isi dari sebuah website sekarang hilang. Sekarang, Anda hanya klik pada kaca pembesar dan hover. Dan seperti sihir sebelum mata Anda adalah sekilas dari apa yang menunggu di sisi lain dari klik Anda. Ini adalah isu lain untuk Flash berbasis desain yang pasti akan menjadi masalah. Preview tidak akan menampilkan elemen-elemen desain Anda. Sebagai peselancar internet rata-rata menjadi lebih pengguna internet pada tahun 2011, mengharapkan untuk melihat lebih banyak orang navigasi dengan cara ini.
Ini tidak berarti daftar lengkap dari semua tren. Bahkan, kita mungkin bisa menulis seluruh posting di tren dalam penggunaan font yang berbeda saja.
Drop me a line dan biarkan aku tahu apa yang Anda telah menyadari tren dan apa yang Anda pikirkan mereka.
Jadi, selama beberapa minggu terakhir saya telah membaca beberapa majalah favorit saya desain web, desain web blog dan artikel dan dilihat sejumlah situs terdepan, terutama di luar Amerika Utara, sehingga saya bisa berbagi beberapa pemikiran tentang apa yang tampak menjadi beberapa tren utama dalam desain website untuk 2011. Tidak ada yang ilmiah yang terkandung di sini hanya beberapa pengamatan.
1. Gunakan Kurang Flash Ini bukan kenyataan bahwa Flash bukanlah teknologi yang besar ... (ketika digunakan dengan tepat itu) ... tapi dalam satu tahun terakhir atau lebih telah lebih digunakan, disalahgunakan, disalahgunakan untuk titik yang telah mengembangkan reputasi buruk. Tentu saja, shenanigans yang sedang berlangsung antara Adobe (pencipta Flash) dan Apple (iPhone dan iPad) tidak membantu situasi. Hari ini, website harus memiliki desain, bersih rapi, cepat loading dan di atas semuanya harus ramah Search Engine. Ini adalah masalah untuk Flash dan sekarang dengan kedatangan web baru pengkodean bahasa HTML5 dan CSS3, bersama-sama dengan pertumbuhan eksplosif dari surfing web pada perangkat mobile mungkin itu adalah awal dari akhir Flash dalam desain web.
2. Sederhana dan Desain Cleaner Sederhana. Minimal. Rapi. Tidak ada yang cukup sebagai "menarik perhatian" sebagai pesan, jujur langsung pada latar belakang yang tenang. Tenang dapat ditafsirkan beberapa cara berbeda. Lupakan hitam dan putih atau abu-abu, meskipun ini masih sangat populer di industri tertentu. Pikirkan hijau, kuning, merah atau bahkan biru sebagai warna utama Anda. Namun, membatasi palet Anda hingga dua atau tiga warna. Bekerja dalam nuansa warna masing-masing untuk variasi dan kedalaman. Hal ini dapat benar-benar luar biasa apa yang beberapa warna dapat lakukan untuk pesan yang efektif.
3. Smartphone Desain mobile Siap, tablet, netbook, daftar berjalan dan terus. Ada sejumlah memusingkan produk mobile tersedia bagi konsumen pada tahun 2011. Ini berarti desain web Anda harus responsif terhadap beberapa perangkat. Membuat sebuah website siap mobile tidak hanya menghapus lonceng dan peluit dari desain yang ada. Salah satu kemajuan yang paling penting adalah bahwa Anda dapat merancang seluruh situs dan memungkinkan coding Anda agar sesuai dengan media melihat pengguna. Ini mungkin tergoda untuk hanya membuat situs mobile khusus, tetapi yang mungkin tidak lagi memuaskan penonton Anda. Semakin, situs mobile termasuk pilihan untuk mengunjungi situs asli. Jika Anda tidak menawarkan pilihan ini atau jika situs asli Anda tidak dioptimalkan untuk standar ponsel, Anda hanya tidak siap untuk 2011. Peramal memprediksi bahwa smartphone akan menjual lebih banyak dr komputer pribadi tahun ini, dan pada tahun 2013 lebih banyak waktu akan dihabiskan surfing internet pada perangkat mobile dari pada komputer pribadi.
4. Fotografi besar Backgrounds latar belakang skala besar akan meningkat pada tahun 2011. Gambar-gambar ini akan resolusi tinggi, dan menutupi seluruh situs. Foto-foto besar adalah cara yang instan untuk meraih audiens Anda. Gambar besar yang dulu dianggap tabu untuk web designer, namun berkat optimasi gambar yang lebih baik, koneksi internet lebih cepat, dan lebih cerdas loading metode, desainer dapat memperoleh banyak dalam beberapa situs dengan mendorong ukuran gambar maksimal. Tren juga menunjukkan citra lembut dan sedikit transparan yang tidak lebih dari bayangan konten Anda, tetapi selaras dengan itu.
5. QR: Respon Cepat Anda mungkin telah memperhatikan mereka barcode persegi (terlihat seperti banyak garis berlekuk-lekuk yang tidak terkait) muncul pada kartu nama, majalah atau di tempat lain, sehingga Anda mungkin sudah tahu bahwa mereka adalah tren panas untuk 2011. Ini disebut barcode QR, kependekan Quick Response. Dan bagaimana tepatnya QR diterjemahkan ke dalam desain web? Cukup baik, sebenarnya. Cukup mengambil foto barcode unik dengan kamera ponsel Anda. Seperti sihir, ponsel Anda akan memanggil situs web yang terkait dengan barcode yang. Hal indah tentang QR fleksibilitas. QR fitur di situs Web Anda, agar pengunjung situs memiliki cara pintas ke situs mobile Anda. 2011 adalah semua tentang mobilitas dan akan pintar untuk mengambil keuntungan dari media baru ini.
6. Teman baik kami Desain thumbnail di Google telah memperkenalkan pengguna internet rata-rata untuk browsing thumbnail. Hari-hari mengklik untuk melihat isi dari sebuah website sekarang hilang. Sekarang, Anda hanya klik pada kaca pembesar dan hover. Dan seperti sihir sebelum mata Anda adalah sekilas dari apa yang menunggu di sisi lain dari klik Anda. Ini adalah isu lain untuk Flash berbasis desain yang pasti akan menjadi masalah. Preview tidak akan menampilkan elemen-elemen desain Anda. Sebagai peselancar internet rata-rata menjadi lebih pengguna internet pada tahun 2011, mengharapkan untuk melihat lebih banyak orang navigasi dengan cara ini.
Ini tidak berarti daftar lengkap dari semua tren. Bahkan, kita mungkin bisa menulis seluruh posting di tren dalam penggunaan font yang berbeda saja.
Drop me a line dan biarkan aku tahu apa yang Anda telah menyadari tren dan apa yang Anda pikirkan mereka.

This post was written by: Author Name
Author description goes here. Author description goes here. Follow him on Twitter
Get Updates
Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.
Related Articles
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 Responses to “Tren Desain Web Terbesar 2011”
Posting Komentar