Cara Membuat Windows 7 Run Faster pada Komputer Anda

agresive02.blogspot.com - Sangat sering, Anda Windows 7 komputer dapat melakukan sangat lambat dibandingkan dengan apa dulu. Untungnya, ada solusi yang sangat efektif untuk ini meskipun ada jumlah yang tidak terbatas alasan mengapa komputer Anda mungkin akan berjalan lambat. Saya akan menjelaskan secara rinci, yang terbaik, dan cara yang paling efektif untuk membuat Windows 7 berjalan lebih cepat pada komputer Anda.
Uninstall Program yang tidak digunakan
Semua orang cukup banyak yang menggunakan komputer mereka secara teratur akan memiliki program-program di komputer mereka yang mereka hanya tidak menggunakan. Memiliki program di komputer Anda yang Anda tidak menggunakan berarti bahwa Anda menempatkan ketegangan yang tak perlu pada komputer Anda tanpa alasan yang menguntungkan Anda apapun. Memperbaiki ini, yang harus Anda lakukan adalah menghapus program yang tidak Anda gunakan dengan menggunakan petunjuk di bawah ini:
Klik Mulai, kemudian klik Panel Kontrol. Ketika layar panel kontrol muncul, klik Uninstall Program. Anda sekarang akan melihat daftar program yang diinstal pada komputer Anda. Sekarang Anda harus mengklik nama program yang Anda merasa Anda tidak menggunakan atau membutuhkan, dan kemudian klik Uninstall. Sekarang Anda akan dipromosikan ke layar uninstall, dan semua yang harus Anda lakukan dari sini adalah mengikuti petunjuk yang ditunjukkan kepada Anda oleh uninstaller. Ulangi proses ini untuk semua dan setiap program yang tidak menggunakan atau membutuhkan.
Hapus File yang tidak digunakan
Ini benar-benar sederhana, dan dapat benar-benar efektif. Tidak diragukan lagi Anda akan memiliki file seperti gambar, musik, atau video di komputer Anda yang Anda tahu diri Anda mungkin tidak akan pernah melihat / mendengarkan lagi. Memiliki terlalu banyak file di hard drive komputer Anda dapat menyebabkan komputer Anda untuk memperlambat karena memori yang terbatas dapat bekerja dengan.
Untuk menghapus file yang tidak terpakai, yang harus Anda lakukan adalah pergi ke dokumen Anda atau desktop dan menemukan file Anda wont memiliki gunakan untuk, dan yang layak penghapusan. Klik kanan, dan klik Delete untuk sepenuhnya menghapus file, dan ruang bebas.
Penutupan Program Tugas Baki
Lebih sering daripada tidak, Anda akan memiliki program yang berjalan pada komputer Anda bila Anda bahkan tidak tahu itu! Program yang berjalan di baki tugas Anda masih akan menyebabkan penurunan kecepatan komputer Anda, bahkan jika Anda tidak benar-benar benar menggunakan program ini! Anda harus menutup semua program yang berjalan di baki tugas Anda yang Anda tidak menggunakan.
Penutupan program yang Anda tidak menggunakan dalam nampan tugas Anda adalah luar biasa sederhana. Cukup kebagian kanan bawah layar Anda, klik kanan, dan tutup semua program yang Anda tidak menggunakan.
Meskipun metode ini untuk membuat komputer Anda menjalankan Windows 7 lebih cepat mungkin tampak terlalu sederhana, Anda akan terkejut betapa mereka benar-benar mempengaruhi kinerja komputer Anda! Jika Anda masih melihat tidak ada perubahan dalam kecepatan komputer Anda setelah menggunakan metode ini, maka itu mungkin karena komputer Anda tidak bisa menangani semua yang Anda inginkan, dan bahwa sudah waktunya bagi Anda untuk meng-upgrade ke komputer yang lebih kuat.

Tags:

0 Responses to “Cara Membuat Windows 7 Run Faster pada Komputer Anda”

Posting Komentar

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Agresive02. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks